Ini Dia 3 Apps Terbaik Untuk Merekam Layar Android Kamu Tanpa Root (2016)

0
125
Beri Nilai untuk Artikel ini

Berikut ini adalah 3 Apps Android untuk merekam layar Smartphone Android milikmu, tanpa perlu melakukan root.

 

Bagi kamu yang membutuhkan Aplikasi yang handal untuk merekam aktivitas yang terjadi pada layar Smartphone Android kamu, WAJIB mencoba 3 Apps berikut ini.

Ditambah lagi, kamu tidak perlu melakukan root pada smartphone Android kamu untuk bisa menggunakan Apps-apps ini untuk merekam layar Android kamu.

Aplikasi-aplikasi tersebut adalah :

1. AZ Screen Recorder

5 aplikasi android untuk merekam layar hape-01
Tidak memerlukan akses root dan salah satu yang terbaik diantara apps lainnya. Apps ini juga sudah di review dimana-mana dengan hasil yang baik.

Fitur-fitur gratisnya seperti rekam suara, memilih resolusi video, countdown, teks dan video, menyimpan ke SD Card dirasa sangat lengkap untuk sebuah aplikasi gratisan.

Kalau belum cukup kamu bisa memberi donasi untuk membuka fitur-fitur lainnya seperti Facecam, menyimpan video sebagai GIF, editing video, menambahkan gambar di layar, dsb.

Download aplikasinya di sini :
google-play-link

 

2. Game Screen Recorder – DGenius

5 aplikasi android untuk merekam layar hape-02
Apps yang satu ini juga keren banget, fitur andalannya itu seperti identifikasi otomatis setiap kita memainkan game di smartphone, tanpa akses root, bisa memberi prolog pada video hasil rekaman, tombol rekam yang dapat diatur transparansinya, dan banyak lagi.

BACA JUGA :  Cara Menghubungkan Printer ke Beberapa Komputer

Download aplikasinya di sini :
google-play-link

3. Screen Recorder-No ROOT – McTech


Yang satu ini juga merupakan salah satau aplikasi perekam layar tanpa root yang sangat disarankan untuk Android.

Selain tanpa Root, fitur unggulan lainnya adalah Audio Recording pada saat merekam, jendela mengambang yang tidak akan mengganggu pandangan kamu saat merekam, tombol Magic sehingga saat merekam tidak akan ada gangguan apapun dari aplikasi, face cam, timer untuk hitung mundur, menambahkan teks dan ikon, video editor, dan upload otomatis ke Google Drive.

Download aplikasinya di sini :
google-play-link

Beri Komentar