Ruang Penyimpanan Rendah? Ini dia 5 Game Mobile KEREN Di Bawah 50 Megabyte

0
105
Beri Nilai untuk Artikel ini

Kehabisan ruang penyimpanan di ponsel kamu? Tidak berarti kamu harus menyerah pada kebutuhan game kamu. Ada banyak permainan yang memakan waktu kurang dari 50 MB ruang, dan sama menghiburnya dengan yang lain.

 

Beberapa waktu yang lalu, Google mengumpulkan daftar game di bawah 25 MB . Sayangnya, daftar ini hanya memperhitungkan berapa banyak megabyte yang perlu kamu download, bukan berapa banyak ruang permainan yang benar-benar akan kamu ambil pada telepon kamu. Sebagai gantinya, kita harus melihat hasil akhirnya setelah diinstall.

Jika kamu ingin membebaskan ruang penyimpanan di smartphone iPhone atau Android milikmu, mungkin kamu bisa mencoba mengganti permainan kamu dengan 5 game keren ini.

1. Drop7

Game ini sangat direkomendasikan terutama apabila kamu menyukai permainan matematika.

Game ini layaknya seperti Tetris bertemu dengan matematika. Dalam grid kotak 7 × 7, bola jatuh dari atas, bertuliskan angka dari satu sampai tujuh. Tugas kamu adalah membentuk rantai bola yang sesuai dengan nomornya. Ini akan membuat seluruh rantai meledak, memecahkan blok-blok berwarna abu-abu di sekitar mereka. Terus lakukan ini selama kamu bisa, sebelum seluruh layar terisi.

Ada tiga mode permainan, masing-masing dengan papan peringkat masing-masing. kamu akan terkejut seberapa tinggi skor yang dicapai orang lain.

Download – Drop7 untuk Android (Gratis) atau untuk iOS (Gratis)

 

2. Zombie Smasher

Kamu akan terhibur dengan Zombie Smasher di mana kamu perlu menghancurkan zombie sebelum mereka bisa mendatangi kamu.

Ini adalah permainan sederhana, tapi sangat menyenangkan dan bikin ketagihan. Bila kamu melihat zombie, ketuk pada zombie untuk menghancurkannya menjadi beberapa bagian.

Hati-hati: kamu harus menghindari orang-orang yang tidak bersalah yang melarikan diri diantara kerumunan zombie.

Kamu akan menghadapi jenis zombie baru saat level kamu meningkat, seperti zombie anjing yang mengubah arah, atau zombie penambang yang menggali bawah tanah untuk melarikan diri. kamu juga memiliki alat power-up terbatas untuk membantu pencarian kamu, seperti bom atau pagar listrik.

Ada 60 tingkat dalam mode cerita, bersamaan dengan mode bertahan hidup dan mode waktu lainnya.

Zombie Smasher untuk Android (Gratis) atau untuk iOS (Gratis)

 

3. Pixel Kingdom

Bagi penggemar game strategi, maka game Pixel Kingdom ini sangat tepat untukmu, dimana permainannya menggabungkan permainan tower defense dengan RTS (real-time-strategy).

Sebagai penguasa sebuah kerajaan, kamu harus membela diri dari musuh yang datang. Musuh berbaris dari kanan, kamu mengirim pasukan kamu dari kiri, dan mereka akan bertempur di tengahnya. Pastikan kamu mendapatkan pasukan baru, dan terus membangunnya menjadi lebih kuat.

BACA JUGA :  Cara Memperbaiki Buffering pada KODI

Saat melakukan semua ini, kamu perlu menghitung berapa banyak energi yang kamu miliki, karena itu menentukan jumlah pasukan yang dapat kamu kirim.

Pixel Kingdom telah dihapus dari iTunes App Store sekarang, jadi pemilik iPhone, kamu kehabisan Keberuntungan sampai ia kembali!

Download Pixel Kingdom untuk Android (Gratis)

 

4. ZigZag

Dari developer yang telah membuat Stick Hero 2 Cars dan begitu banyak game mengagumkan lainnya yang muat di bawah 50 MB, ZigZag menjadi salah satu game yang sukses dari pengembang tersebut.

Satu-satunya mekanisme dalam permainan adalah mengetuk layar. Setiap tap mengubah arah bola kamu, membuatnya menjadi kanan atau kiri. Bola berada pada jalur genting, dengan tetesan curam di kedua sisinya. Tugas kamu adalah membawa bola sejauh mungkin, mengambil permata di jalan kamu, dan tidak jatuh. Semakin jauh kamu pergi, semakin tinggi skor kamu.

Download ZigZag untuk Android (Gratis) atau untuk iOS (Gratis)

5. Color Switch

Psstt, sebelum main game ini, jangan lupa beli casing hape yang keras ya, karena game ini bakalan bikin kamu frustasi sekaligus kecanduan.

Inilah masalahnya: kamu menekan layar untuk membuat bola melonjak. Terus mengetuk untuk menjaga agar bola tetap di udara, tekan lebih cepat untuk melompat lebih cepat. Alat pemintal yang terdiri dari empat blok berwarna akan menghalangi jalanmu. Bila warna bola cocok dengan salah satu sisi alat, kamu bisa melewatinya.

Setelah kamu berhasil melewati alat, warna bola kamu akan berubah, sehingga kamu harus mencocokkan warna baru dengan alat yang ada di depan.

DownloadColor Switch untuk Android (Free) or untuk iOS (Free)

 

 

Demikianlah 5 game gratis, seru, keren, dan bikin ketagihan yang ukurannya di bawah 50MB untuk Android dan iOS. Kalau ada rekomendasi game lain silahkan sampaikan di kolom komentar ya.

Semoga bermanfaat.           

Source link

Beri Komentar