Action Cam terbaru Ricoh mampu menjangkau hingga 204 derajat

0
176
Beri Nilai untuk Artikel ini

jika Anda ingin menangkap sebanyak tindakan Anda sebanyak mungkin, Ricoh di baru WG-M2 mungkin bagi Anda: itu tunas 4 K video di terus terang menggelikan 204 derajat bidang pandang.

update untuk WG-M1, kamera baru yang mengaku menjadi 40 persen lebih ringan dan lebih kecil daripada pendahulunya sementara juga mengaku sangat sulit-itu akan menahan pembekuan suhu, pukulan dan goresan, dan tahan air sampai 65 kaki. Dalam hal menembak spesifikasi, itu dapat menangkap 4 K video di 30 frame per detik, 1080 p 60 fps, dan 720 p pada 120 fps. Jika Anda menggunakannya untuk menembak stills itu akan menangkap 8 megapiksel dan ada 1.5-inch LCD kecil untuk membantu frame Anda terkunci Anda. Ultra luas bidang pandang dapat menjadi mengecil, juga, yang secara bersamaan memberikan kamera cukup ruang untuk bernapas untuk menstabilkan gambar-gambar yang menangkap.

berbagai bidang pandang membedakannya dari kamera oleh GoPro, jadi jika Anda perlu untuk menangkap lebih banyak tindakan WG-M2 bisa menjadi pilihan yang baik. Itu berlangsung penjualan pada bulan April untuk $300.

Sumber

Beri Komentar