Afgan Gandeng Gita Gutawa dalam Konser Sound of Love

0
258
Beri Nilai untuk Artikel ini

Afgan akan segera menggelar konser lewat panggung The Biggest Concert SCTV pada tanggal 26 Februari 2016 mendatang. Dalam konser bertajuk Sound of Love tersebut, Afgan akan menggandeng salah satu penyanyi yang juga putri dari komposer ternama, siapa lagi kalau bukan Gita Gutawa.

Mengenai konser Afgan sendiri, Gita Gutawa mengaku sangat senang bisa diberi kesempatan untuk menjadi bintang tamu. Ia pun terlihat antusias untuk bisa segera menyanyi sepanggung dengan pelantun tembang Sadis tersebut.

“Sebagai bintang tamu perempuan, seneng diajak Afgan. Udah semangat duluan, nggak tahu alasannya juga,” katanya. “Kalau lagu udah dipilihin sih, aku nurut aja, tapi emang udah tahu lagunya, karena udah populer.”

Gita sendiri mengaku bahwa ia cukup kagum dengan Afgan. Menurutnya, Afgan adalah salah satu penyanyi pria di Indonesia yang mampu menjaga kualitas bernyanyinya sejak awal karir hingga sekarang. Karena itu bila ada kesempatan untuk duet, Gita tentu tak akan melewatkannya.

“Dia adalah penyanyi laki-laki yang komplit. Dia juga bisa memaintain karirnya dengan baik,” kata Gita. “Kolaborasi selalu menyenangkan buat aku. Kalau ada kesempatan buat duet, pasti akan sangat senang.”

Sementara itu, Afgan yang saat ini sibuk berlatih untuk konsernya terlihat cukup optimis bisa memuaskan para penggemarnya. Afgan juga memastikan konsernya akan digelar secara megah dengan konsep yang tak biasa.

“Pasti akan megah. Aransemen diubah sedemikian rupa. Semua beda. Akan ada koreografi juga sama band. Musiknya ada EDM atau DJ, juga ada paduan suara,” kata Afgan.

Source link

Beri Komentar