Bahasa Desain Redmi Note 8 Pro Serupa dengan K20 Series | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Bahasa Desain Redmi Note 8 Pro Serupa dengan K20 Series” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Redmi yang sudah resmi menjadi sub-brand Xiaomi saat ini sedang sibuk menggodok smartphone mid-range berikutnya, Redmi Note 8. Beberapa minggu belakangan ini, gambar smartphone itu pun sudah ikut menghiasi internet dan kita sudah bisa melihat bersama.

Kini, giliran Redmi Note 8 Pro yang ikut-ikutan nongol di jagat maya. Berdasarkan konvensi penamaan Redmi di masa lalu, ini kemungkinan merupakan varian tertinggi dari mid-range yang akan datang. Ya! Penampakan Redmi Note 8 Pro telah bocor di lokasi syuting untuk iklan TV-nya.

Bagaimanapun, kalian dapat melihat bahwa bagian punggung smartphone yang diduga kuat sebagai Redmi Note 8 Pro memiliki bahasa desain yang sama dengan Redmi K20 dan K20 Pro. Kamera belakang tidak lagi berada di kiri atas, tetapi mereka letakkan di tengah secara vertikal.

#Xiaomi #Redmi #RedmiNote8pro
Redmi Note 8 Pro real device! pic.twitter.com/7WkrRsrPwY

— Xiaomishka (@xiaomishka) August 19, 2019

Ketiga kamera disusun saling berdampingan dan pada bagian bawah bisa kita lihat ada dukungan sensor sidik jari. Bisa disimpulkan, Redmi memang masih enggan untuk mengadopsi dukungan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display untuk smartphone kelas menengahnya.

Penempatan logo Redmi juga mengingatkan kita pada seri K20, seperti juga finishing warna yang ditunjukkan. Meskipun tidak ada K20 Pro atau K20 berwarna hijau, fakta bahwa warna yang ditunjukkan tampaknya lebih gelap di cangkang tengah, sehingga benr-benar menghadirkan nuansa yang baru.

Sejauh ini, dukungan hardware untuk Redmi Note 8 Pro memang belum bocor, jadi rasanya cukup sulit untuk menerka-nerka chipset, besaran RAM dan ROM serta kapasitas baterainya. Namun yang bisa kita lihat, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, besar kemungkinan salah satunya akan memiliki resolusi 64 MP.

Baca juga

Baru-baru ini, petinggi Redmi Lu Weibing juga telah sesumbar bahwa Redmi Note 8 Series akan punya masa pakai baterai yang lebih panjang. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kinerja kamera yang lebih baik. Tak kalah menarik, Weibing juga mengatakan bahwa layar smartphone ini memiliki rasio screen-to-body yang lebih tinggi.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit