Begini Cara OPPO Tingkatkan Layanan Purna Jualnya | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Begini Cara OPPO Tingkatkan Layanan Purna Jualnya” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Pada kuartal kedua tahun ini OPPO menduduki posisi paling atas di pasar smartphone Indonesia. Ya! Ini berdasarkan laporan lembaga riset Canalys yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina yang baru saja merilis OPPO K3 itu punya pangsa pasar sebesar 26 persen.

Tentu saja, OPPO memiliki strategi tersendiri untuk mempertahankan posisinya itu. Salah satunya dengan meningkatkan layanan purna jual kepada penggunanya. Ya!  OPPO menyadari betapa pentingnya perjalanan pelanggan atas sebuah produk. Singkatnya, OPPO akan memperlakukan setiap pelanggannya seperti VIP.

Kini OPPO menghadirkan layanan premium yang bisa dirasakan oleh pengguna setia yang punya seri OPPO premium, seperti Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition dan Reno 10x Zoom Artist Edition. Ya! OPPO menyebutnya ini sebagai layanan premium garansi internasional.

“OPPO menyadari saat ini tak sedikit orang yang bekerja dan bepergian ke luar negeri. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan kami, OPPO meluncurkan layanan garansi internasional,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih jauh Aryo mengatakan bahwa layanan ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna perangkat premium dari OPPO, seperti Reno 10x Zoom dan edisi Reno FC Barcelona di negara-negara, di mana perangkat ini dijual secara resmi oleh OPPO. Pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi dan peningkatan.

Di Asia Tenggara, layanan ini berlaku pada negara Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia dan Thailand. Namun yang perlu dicatat, bahwa tetap akan ada biaya tambahan untuk layanan yang tidak tercakup oleh garansi. Ya! Tentunya hal ini yang perlu benar-benar diperhatikan oleh konsumen.

Selain layanan garansi internasional, OPPO juga punya layanan 1 Hour Flash Fix. Ini memungkinkan pelanggan OPPO untuk bisa mendapatkan layanan perbaikan dan konsultasi perangkat dengan lebih cepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam.

Layanan ini tersedia di lebih dari 70 service center OPPO di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia dan Thailand. Jika layanan ini tidak sesuai dengan waktu yang telah disepakati, pengguna akan menerima hadiah cuma-cuma melalui permainan “roulette freebie” berbasis komputer. Hadiahnya ada earphone, pengisi daya, jam alarm dan banyak lagi.

Layanan 1 Hour Flash Fix tidak dikenai biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan pergantian suku cadang. Jika perangkat ini masih terlindungi oleh garansi, dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka OPPO akan memperbaikinya secara gratis alias cuma-cuma.

Selain meluncurkan layanan, OPPO juga memperkenalkan aplikasi baru, yakni OPPO Service App. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah pelanggan dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan hingga harga suku cadang.

Hal menarik lainnya, aplikasi ini juga menyediakan menu layanan prioritas dan antar jemput perangkat. Fitur lainnya yang tidak kalah pentingnya adalah percakapan. Ya! Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna untuk menghubungi layanan OPPO jika membutuhkan bantuan.

Baca juga

Aplikasi OPPO Service juga memberikan informasi mengenai perangkat dan juga kegiatan yang dilaksanakan oleh service center. Untuk sementara, aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat tipe A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17, Find X dan OPPO Reno Series.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit