Bocor! Inilah Spesifikasi Kunci Mi MIX 4 | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Bocor! Inilah Spesifikasi Kunci Mi MIX 4” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Dibicarakan banyak orang, kemungkinan besar Xiaomi akan merilis Mi MIX 4 paling cepat bulan depan. Ya! Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan memulai debutnya di Cina. Kini, seorang informan asal Negeri Tirai Bambu juga mulai berbagai spesifikasi kunci dari smartphone tersebut.

Meski tidak mengungkap ukuran layarnya, Mi MIX 4 dikatakan akan punya layar melengkung yang akan membawa dukungan untuk resolusi 2K. Snapdragon 855+ yang mencakup prosesor Octa-core dengan clock speed 2.96 GHz akan menjadi dapur pacu dari Mi MIX 4.

Dukungan lainnya dikatakan bahwa Mi MIX 4 akan disokong RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal yang paling luas, yakni 1 TB. Dikatakan pula, smartphone ini akan punya dukungan teknologi UFS 3.0 untuk penyimpanan internalnya. Baterai berkapasitas 4.500 mAh yang menawarkan pengisian cepat 30W.

Dukungan lainnya yang tentunya diharapkan oleh banyak pencinta gadget, Xiaomi mau mengemas Mi MIX 4 dengan fitur wireless charging dan reverse wireless charging. Bisa saja, ini bakal menjadi salah satu smartphone Xiaomi pertama yang menampilkan antarmuka MIUI 11.

Sisi belakang Mi MIX 4 akan dilengkapi dengan sistem empat kamera (quad-camera). Kamera utamanya adalah 108 MP yang disandingkan dengan lensa super-wide 16 MP, lensa 12 MP dan lensa periskop. Sayangnya, tidak ada bocoran mengenai kamera depan yang disematkan

Fitur lainnya adalah jack audio 3.5mm dan dukungan NFC. Tidak hanya itu, smartphone ini juga disebut-sebut akan punya bodi keramik. Meski begitu, kalian tentunya jangan percaya 100% bocoran di atas. Ada baiknya tetap menunggu konfirmasi dari Xiaomi atau menunggu hingga perangkat ini melenggang resmi.

Baca juga

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Mi MIX 4 akan dilengkapi dengan dukungan 5G. Namun sekali lagi, Xiaomi belum mengonfirmasi apakah nantinya smartphone tersebut akan datang dengan konektivitas 4G LTE atau 5G. Tentunya, sebelum Mi MIX 4 tiba, diharapkan Xiaomi lebih dulu merilis Mi 9S 5G ke pasaran.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit