Spesifikasi, Harga, dan Variasi Hp Vivo Y69 Terlengkap

Spesifikasi, Harga, dan Variasi Hp Vivo Y69 Terlengkap berikut ini diharapkan akan daspat kamu jadikan referensi sebelum membeli.
harga-vivo-y69-2020

Bagikan artikel ini :

Smartphone menjadi salah satu gadget yang tak bisa lepas dari keseharian kita. Benda dengan bodi mungil ini mempunyai manfaat yang lengkap. Tidak hanya untuk komunikasi saja, melainkan juga mendukung pekerjaan.

Jika Anda ingin membeli smartphone, sebaiknya cari yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu pastikan juga harganya tidak membuat over budget. Apabila Anda mencari smartphone yang tidak terlalu mahal dengan spek lengkap, Vivo Y69 sangat direkomendasikan. Tidak hanya mendapatkan produk yang berkualitas, variasi Hp Vivo Y69 pun banyak. Jadi Anda bisa mengganti casing atau menambah aksesoris lain dengan mudah.

Ukuran hp vivo y69 tidak terlalu besar seperti Vivo V11. Meski begitu pengoperasiannya dijamin mudah. Ponsel pintar ini dibekali dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas mulai dari bermain game, fotografi, akses sosial media, dan lain sebagainya. Apabila Anda ingin mempercantik dan membuat smartphone ini lebih berbeda, variasi Hp Vivo Y69 sangat beragam. Bahkan saat ini banyak yang menjual custom casing Vivo Y69 dengan desain sesuai keinginan Anda.

Inilah Alasan Mengapa Vivo Y69 Laris di Pasaran

Tidak hanya smartphonenya saja yang penjualannya bagus, aksesoris vivo y69  juga banyak dicari. Ponsel pintar ini cukup menarik minat kaum milenial saat ini. Hal tersebut karena harga yang ditawarkan cukup bersahabat. Selain itu, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Vivo Y69. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Prosesor berteknologi baru

Vivo Y69 dibekali dengan prosesor octa-core dari MediaTek MT6750 yang cukup powerful. Tidak hanya itu, dukungan RAM 3GB membuat ponsel ini memiliki kecepatan yang maksimal. Aktivitas multitasking pun tidak akan mengalami kendala. Hal ini tentu akan memudahkan Anda membuka aplikasi sekaligus. Untuk internal ROMnya pun cukup mumpuni yaitu 32GB dan bisa Anda ekspansi dengan memasang MicroSD berkapasitas maksimal 256GB.

  1. Bodi super slim
BACA JUGA  Wajah Anda Berminyak dan Mudah Berjerawat? Ini Solusinya!

Vivo Y69 memiliki tampilan yang langsing dengan layar seluas 5,5 inci. Selain itu, bodi smartphone ini juga dilapisi dengan pelindung 2,5D. Namun sayang, layar Y69 masih menggunakan tipe TFT. Meski begitu banyak fitur terbaik yang bisa Anda temukan disini seperti App clone untuk sign in sosial media dengan dua akun serta smart split 3.0 yang memudahkan Anda melakukan aktivitas multitasking. Variasi Hp Vivo Y69 juga kerap dilakukan dengan menambahkan aksesoris supaya terlihat lebih dinamis.

  1. Sensor fingerprint yang cepat

Untuk memaksimalkan sistem keamanan, Vivo Y69 juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari atau yang dikenal dengan fingerprint. Sensor yang ada dalam ponsel pintar ini bekerja sangat cepat. Hanya butuh waktu 0,2 detik saja untuk membuka kunci atau akses ke beberapa aplikasi.

  1. Kamera depan 16MP

Bagi Anda yang eksis di sosial media dan suka melakukan selfie di berbagai momen, Vivo Y69 menghadirkan kamera depan dengan resolusi tinggi yaitu 16MP. Kamera ini bisa menghasilkan efek bokeh yang natural. Gambar yang dihasilkan pun lebih jernih dan tajam. Selain itu terdapat juga fitur grup selfie untuk mengambil foto beramai-ramai. Serta fitur selfie softlight untuk pencahayaan agar foto tampak lebih natural dan tidak gelap. Y69 memiliki case yang sama dengan vivo v5. Jadi jika ingin ganti casing, pilihan yang tersedia sudah pasti banyak.

  1. Baterai berdaya maksimal

Anda pasti tidak menginginkan baterai smartphone tiba-tiba habis saat momen-momen penting bukan? Vivo Y69 memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Smartphone dengan tampilan modern ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Anda bisa menggunakannya seharian penuh dalam pemakaian normal. Sayangnya, sama seperti smartphone level menengah yang dimiliki Vivo pada umumnya, Y69 tidak dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat. Jadi, jika Anda akan melakukan pengisian membutuhkan waktu yang lama.

BACA JUGA  3 Game Sepakbola Android Paling Seru di Tahun 2016

Vivo Y69 sangat pas bagi Anda yang butuh ponsel pintar berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau. Smartphone pintar ini juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Bermain game, akses sosial media, dan komunikasi jadi lebih mudah. Jika Anda ingin membeli ponsel pintar tersebut serta variasi Hp Vivo Y69, kunjungi saja Hp Vivo Bhinneka.com. Toko online dengan produk gadget terlengkap dan pelayanan yang memuaskan.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...