Bocoran Warna dan Desain Huawei Nova 4e

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Bocoran ini Ungkap Warna dan Desain Huawei Nova 4e “yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Huawei Nova 4e dijadwalkan resmi akan mendarat perdana di Cina pada tanggal 14 Maret 2019. Beberapa detail spesifikasinya telah muncul dalam laporan terbaru. Sejauh menyangkut penampilan handset-nya, beberapa render casing yang ditujukan untuk Nova 4e juga ikut-ikutan muncul.

Terungkap dari bocoran render casing tersebut, Nova 4e akan memiliki layar poni bergaya tetesan air. Selain itu, pada bagian belakangnya akan disematkan pengaturan tiga kamera. Nah! Bocoran terabru yang kini datang adalah mengungkap varian warna dan desainnya.

Disebut-sebut, Nova 4e akan tersedia dalam tiga warna, yakni Pearl White, Magic Night Black dan Garnet Blue. Bocoran tersebut juga mengonfirmasi keberadaan layar dengan poni waterdrop dan bagian belakang yang bodinya sudah dilapisi kaca serta punya tiga kamera vertikal dan pemindai sidik jari konvensional.

Edisi Garnet Blue terlihat lebih menarik karena memunculkan warna gradasi biru di bagian atas dan ungu ke arah bawah. Bocoran lainnya menyebutkan bahwa Nova 4e akan punya layar LCD IPS dengan ukuran 6,15 inci dan resolusinya sudah FullHD+.

Di dalamnya akan bercokol SoC Kirin 710 yang bekerja dengan clock speed hingga 2,2 GHz. Diharapkan, smartphone ini akan datang dalam dua model, yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Lantas berapa perkiraan harganya? Terkait dengan hal itu, masih misterius.

Huawei sendiri disebut-sebut akan memperkaya Nova 4e dengan sistem operasi Android 9 Pie yang menjalankan antarmuka EMUI 9. Untuk mendorong itu semua, smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 3.240 mAh dengan fast charging 18W.

Untuk menjawab para penyuka foto selfie, Hauwei akan membekali Nova 4e dengan kamera depan 32 MP. Sedangkan tiga kamera vertikal yang ada dibagian belakang diperkirakan memiliki konfigurasi 24 MP + 8 MP + 2 MP. Tidak tertutup kemungkinan, Huawei akan memperkaya semua lensanya dengan teknologi AI.

Handset yang sama diperkirakan akan dijual sebagai Huawei P30 Lite di pasar Eropa. Pabrikan smartphone asal Cina tersebut juga akan meluncurkan P30 dan P30 Pro pada tanggal 26 Maret 2019 di Paris, Perancis. P30 Lite juga akan debut bersama P30 dan P30 Pro pada tanggal tersebut.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.265.865 hit