Casing Dual Screen Generasi Kedua dari LG akan Nongol di IFA 2019 | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Casing Dual Screen Generasi Kedua dari LG akan Nongol di IFA 2019” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Samsung pada awal tahun ini telah memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya, Galaxy Fold. Diikuti oleh Huawei, pabrikan smartphone asal Cina itu memperkenalkan Mate X. Hanya saja, baik Galaxy Fold maupun Mate X, hingga saat ini perangkat tersebut belum juga dipasarkan.

Ya! Galaxy Fold yang dibuat oleh Samsung, maupun Mate X yang dibuat oleh Huawei sebenarnya mendapat sambutan positif dari banyak pecinta gadget. Pasalnya, inilah inovasi terkini di industri smartphone yang berhasil diimplementasikan oleh Samsung dan juga Huawei.

Jika Samsung dan Huawei sukses membuat smartphone layar lipat alias foldable smartphone, justru pendekatan yang berbeda dilakukan oleh LG. Ya! Pabrikan elektronik yang juga punya nama besar di Korea Selatan itu telah merilis LG V50 ThinQ pada tahun lalu.

Bersamaan dengan hadirnya LG V50 ThinQ, LG juga ikut memperkenalkan casing dengan layar tambahan yang dapat terintegrasi dengan smartphone tersebut sehingga menghasilkan sebuah perangkat layaknya smartphone lipat. Casing ini dilengkapi panel OLED 6,2 inci yang menawarkan layar sekunder untuk multitasking atau bermain game.

Nah! Inovasi casing Dual Screen itu rupanya membuat LG terpancing untuk mengembangkan perangkat terbaru di tahun ini. Kemungkinan, hal yang sama akan mereka terapkan ke dalam V60 ThinQ yang akan diumumkan di pameran teknologi IFA 2019 di Berlin, Jerman pada bulan September nanti.

Menguatkan hal itu, LG pun sudah merilis teaser pendek yang mengisyaratkan kegunaan layar kedua. Jika diperhatikan, kita akan melihat bahwa layar kedua menampilkan fitur ukuran layar yang sama dengan smartphone yang sebenarnya. Tentu saja, ini sebuah sebuah kemajuan dibandingkan dengan generasi pertamanya.

Baca juga

Selain itu, casing Dual Screen generasi kedua ini juga akan punya layar berukuran kecil untuk notifikasi, penunjuk waktu dan juga tanggal. Meskipun perangkat tersebut belum diungkap lebih detail, diharapkan beberapa minggu ke depan bocorannya sudah ramai menghiasi jagat maya sebelum diumumkan pada tanggal 6 September 2019.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit