Contoh Foto dari Kamera Honor 20 Pro Sudah Beredar | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Contoh Foto dari Kamera Honor 20 Pro Sudah Beredar” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Beberapa minggu lalu Honor telah berbagi contoh foto yang memamerkan kemampuan kamera Honor 20 Pro. Terungkap, bahwa kamera yang ada pada smartphone tersebut punya lensa dengan aperture f/1.4. Ya! Untuk pertama kalinya aperture f/1.4 hadir di dalam sebuah smartphone.

Contoh foto pertama yang dibagikan juga memamerkan mode AIS Super Night yang memulai debutnya dengan 20 Pro. Beberapa contoh foto lainnya telah muncul di Weibo dan telah dikirim ulang ke Twitter dan Instagram oleh Bang Gogo.

Dari beberapa contoh foto yang diperlihatkan, kita juga bisa mendapatkan sekilas tentang seberapa baik foto-foto tersebut jika diperbesar. Tentu saja, akan sulit untuk menilai kualitas gambar nyata karena foto-foto tersebut sudah dikompres ketika diupload ke ke dalam Twitter dan Instagram.

#honor #honor20pro #HONOR20Series pic.twitter.com/ZPSarv6cy6

— Bang Gogo 📱 💻 🔍 (@bang_gogo_) May 20, 2019

Berdasar beberapa contoh foto yang telah dibagikan, tentunya banyak yang berharap dari kamera Honor 20 Pro ini. Ya! Beberapa contoh foto memperlihatkan dynamic range yang sangat baik sehingga dapat menangkap eksposur yang berbeda secara drastis dalam adegan yang sama.

Disebut-sebut, Honor 20 Pro akan memiliki pengaturan quad-camera, yang awalnya diyakini mirip dengan P30 Pro lewat 10x kamera periskop zoom-nya. Tetapi, bocoran yang lebih baru mengungkapkan bahwa konfigurasi kamera Honor 20 Pro tidak seperti itu.

Bocoran itu menyebutkan, akan ada lensa utama 48 MP dengan sensor Sony IMX586 dan aperture f/1.4. Selain itu, ada lensa ultra-wide 16 MP dengan aperture f/2.2, lensa telefoto 8 MP dengan zoom optik 3x dan aperture f/2.4, terakhir lensa makro khusus 2 MP dengan aperture f/2.4.

Baca juga

Honor sendiri baru akan mengumumkan Honor 20 Pro pada tanggal 21 Mei 2019 dalam sebuah acara di London. Meskipun ada berita yang menyebutkan Google mencabut lesensi Android untuk Huawei, Honor 20 Pro dilaporkan masih akan mendapatkan Android 9 Pie dan menjalankan layanan Google Play.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit