Datang ke Jakarta, realme Pamerkan Teknologi Quad-camera 64 MP | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Datang ke Jakarta, realme Pamerkan Teknologi Quad-camera 64 MP” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

realme terus memperlihatkan eksistensinya di industri smartphone. Ya! Baru-baru ini realme telah menggelar realme Camera Innovation Event dengan tema “Leap to Quad Camera” di Jakarta. Acara ini pun disambut positif oleh media dan tech-reviewer Indonesia yang berkesempatan menjajal langsung teknologi quad-camera racikan realme.

Ya! Pada Camera Innovation Event yang diadakan pertama kali di Asia Tenggara, prototipe smartphone quad-camera realme turut ditampilkan. Selain itu, di acara ini juga digelar kegiatan public experience untuk pertama kalinya dari model smartphone quad-camera 64 MP untuk merasakan lebih dekat dengan teknologi kamera terbaru dari realme.

“realme akan mendistribusikan lini produk dengan quad-camera pada paruh kedua tahun ini. Tidak hanya mencakup segmen flagship, smartphone dengan dukungan quad-camera yang diracik oleh realme ini nantinya juga akan bisa dirasakan oleh segmen entry-level,” ujar Min, realme Camera Product Manager.

Pertanyaannya, apakah smartphone quad-camera milik realme ini nantinya juga akan diboyong ke pasar Indonesia. Terkait dengan hal itu, Min menegaskan bahwa smartphone dengan quad-camera 64 MP besutan realme ini akan dirilis sebelum akhir tahun di Indonesia, yang juga akan jadi yang pertama di pasar Asia Tenggara.

Di hadapan sejumlah media dan tech-reviewer Tanah Air, Min juga mengumbar kerja tim riset dan proses pengembangan quad-camera 64 MP yang digodok oleh realme. Dikatakan, saat ini realme memiliki lebih dari 100 orang dalam tim riset kamera.

Lebih lanjut, Min menjabarkan bahwa tim riset kamera di realme sengaja dibentuk untuk mendukung penelitian mengenai kamera dan pengembangan berbagai model pada saat yang bersamaan. Berkat upaya tim riset kamera, smartphone realme telah diberi pengakuan yang tinggi oleh pengguna pada segmen harga yang sama.

Di dalam Camera Innovation Event ini Min juga mengungkap detail serta teknologi canggih sensor 64 MP GW1 ISOCELL yang dikembangkan oleh Samsung. Ya! realme memang sudah menjadi salah satu mitra terpenting Samsung secara global menyangkut pemanfaatan sensor kamera tersebut.

Baca juga

“Menyambut inovasi kamera canggih ini, realme juga akan mengadakan serangkaian uji coba dan penelitian intensif sebelum meluncurkan seri smartphone dengan konfigurasi Quad-Camera 64 MP di Indonesia. Setelah itu, keluarga smartphone realme quad-camera akan secara berturut-turut dirilis dan didistribusikan ke pasar,” pungkas Min.

Contoh foto

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit