5 Harga Headphone Terbaik di Bawah 500 Ribuan

5 Harga Headphone Terbaik di Bawah 500 Ribuan ini bisa kamu jadikan referensi dalam memilih headphone berkualitas dengan anggaran terjangkau.
headphone-terbaik-500-ribuan

Bagikan artikel ini :

Untuk menikmati musik dengan kualitas terbaik, Anda dapat menggunakan headphone. akhir-akhir ini ada banyak produsen headphone, seperti Sony, JBL, Philips, dan yang lainnya telah memasarkan berbagai jenis produk headphone miliknya. Mulai dari headphone jenis wireless, open back, closed-back, hingga jenis studio monitor dengan harga yang terjangkau.

Berbagai Rekomendasi Headphone Terbaik Harga di Bawah 500 Ribuan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi harga headphone terbaik dengan kisaran harga sekitar Rp 200-500 ribuan.

  1. Sony MDR-ZX110AP

SONY Headphones MDR-ZX110AP

Headphone ini memiliki range frekuensi suara yang luas dan bass dengan pantulan sura yang halus. Suara mid dan treble-nya juga cukup seimbang untuk genre musik apapun yang Anda putar.

Dengan bobot yang ringan dan desain yang mudah dilipat dan diputar, menjadikan headphone ini cocok untuk Anda  yang sedang melakukan perjalanan. Headphone ini didesain dengan closed-back dan ear cup yang nyaman dan mencegah terjadinya kebocoran suara saat Anda sedang menikmati lagu.

Selain mudah dibawa kemana-mana, bobotnya yang ringan sehingga headphone ini tidak akan membebani kelapa Anda dan membuat cepat lelah. Itulah sebabnya, headphone ini cocok Anda gunakan untuk menemani bekerja ataupun belajar dalam waktu yang lama.

Headphone ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan.

  1. Philips Headphone Neckband SHS5200

Philips SHS5200

Jika Anda merasa bosan dengan headphone tipe headband, Anda dapat mencoba headphone dengan tipe neckband keluaran philips ini. Headphone ini sangat ideal bagi Anda yang senang mendengarkan musik saat beraktivitas seperti berolahraga.

Headphone ini menawarkan performa bass yang terdengar maksimal meskipun digunakan di luar ruangan. Dilengkapi dengan penyangga telinga yang terpasang dengan mantap di telinga, sehingga Anda tidak perlu khawatir headphone akan terlepas saat Anda bergerak aktif.

BACA JUGA  Panik Saat Anak Muntah? Kenali Dulu Penyebabnya

Dengan bantalan telinga yang empuk, Anda tetap merasa nyaman untuk menggunakan headphone ini dalam waktu yang lama. Selain itu, Anda juga akan menemukan bahan reflektif cahaya yang terdapat pada neckband untuk menjaga keamanan Anda saat berlari di malam hari.

Harga headphone ini dibanderol sekitar Rp 200 ribuan.

  1. SonicGear Airphone V Bluetooth

Headphone ini merupakan salah satu headphone wireless on budget. Dengan Bluetooth yang mampu mencapai jarak 10 meter, headphone ini akan memudahkan Anda dalam beraktivitas.

Anda juga bisa mengisi ulang baterai headphone ini kapan saja sehingga cocok sekali bagi Anda yang aktif dan tidak ingin terganggu dengan kabel. Suara bass yang dimiliki oleh headphone ini juga terdengar kuat dan jernih dengan treble yang mumpuni.

Selain itu, headphone ini juga cocok Anda gunakan untuk bermain game karena dilengkapi dengan built in mic dan desain yang antislip sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman.

Headphone ini dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan.

  1. JBL Headphone On-Ear T450

JBL On-Ear Headphones T450 Black

Bagi penikmat musik, performa maksimal dari headphone ini akan sangat terasa ketika musik menyentuh nada-nada tinggi. Jika Anda merupakan penikmat lagu Adele atau Celine Dion, maka Anda akan merasa puas denga menggunakan headphone ini.

Meskipun noise masih cukup terdengar, namun hal ini bisa dimaklumi karena harganya yang terjangkau. Headphone ini terbuat dari bahan plastik yang ringan dan ear cup yang bisa dilipat sehingga lebih nyaman untuk dibawa.

Headphone ini juga memiliki kabel dengan desain yang pipih sehingga tidak mudah berbelit. Namun sayangnya, ukuran headphone ini terasa agak sempit bagi pengguna. Jadi, sebaiknya headphone ini digunakan oleh Anda yang memiliki ukuran kepala yang kecil.

BACA JUGA  Waduh!! 4 Channel di Youtube ini punya Hobi Merusak Gadget

Harga headphone ini dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan.

  1. Audio Technica ATH-S100IS

Audio Technica ATH-S100IS

Headphone yang mengusung tema street series ini, cocok untuk Anda gunakan saat jalan-jalan atau nongkrong di kafe-kafe kekinian. Dengan model yang trendi serta memiliki warna-warna yang colorful, tentunya dapat menjadi pelengkap gaya Anda.

Headphone ini menawarkan audio yang berkualitas dengan hentakan bass yang kuat. Headphone ini kompatibel untuk semua jenis smartphone dan juga dilengkapi dengan in-line control untuk memudahkan Anda mengatur musik.

Untuk kabel penghubung headphone ini hanya disematkan pada satu sisi sehingga lebih praktis dan tidak mudah berbelit. Headphone ini cook sekali bagi Anda yang suka dengan sesuatu yang bergaya namun antiribet.

Itulah beberapa rekomendasi headphone yang dijual dengan harga di bawah 500 ribuan. Yuk, segera dapatkan headphone pilihan Anda hanya di Bhinneka. Harga headphone di konter jika dibandingkan dengan situs ini, masih lebih baik di Bhinneka. Belanja headphone dan peralatan lainnya di Bhinneka.com asli bikin tenang.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

1 komentar untuk “5 Harga Headphone Terbaik di Bawah 500 Ribuan”

  1. SonicGear Airphone V Bluetooth ini produk yang sangat direkomendasikan karena menurut pengalaman pribadi kualitas yang diberikannya sangat memuaskan, dan harganya pun sangat terjangkau

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...