Foto Hands-On ini Perlihatkan Bagian Depan Nokia 7.2 | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Foto Hands-On ini Perlihatkan Bagian Depan Nokia 7.2” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Selain Huawei yang sudah mengonfirmasi akan ikut meramikan gelaran IFA 2019, ada juga HMD Global. Bahkan pabrikan smartphone asal Finlandia yang sudah memegang penuh merek Nokia ini diperkirakan akan merilis banyak perangkat, salah satunya Nokia 7.2.

Ya! Meskipun belum diperkenalkan secara resmi, bocoran smartphone ini juga sudah ikut-ikutan menghiasi internet. Bocoran yang belum lama beredar, kita bisa tahu desain kamera belakang dari smartphone kelas menengah tersebut. Diinformasikan oleh orang dalam Zeiss, Nokia 7.2 akan punya “rumah” kamera belakang berbentuk lingkaran.

Di dalam lingkaran tersebut, HMD akan memuat tiga lensa sekaligus yang berdampingan dengan sebuah LED flash. Sementara, di bagian bawah lingkaran tersebut akan ada pemindai sidik jari konvensional. Ini sekaligus menegaskan bahwa Nokia 7.2 memang tidak akan tiba dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Nah! Bocoran terbaru yang tidak kalah menarik adalah foto-foto hands-on Nokia 7.2. Tidak hanya memperlihatkan bagian belakang perangkat, foto-foto tersebut juga memperlihatkan dengan jelas bagian depan Nokia 7.2. Ya! Ponsel ini akan punya layar yang dipercantik dengan poni bergaya tetesan air alias waterdrop.

Spekulasi sebelumnya yang beredar di internet, Nokia 7.2 dikatakan akan punya layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi FullHD+. Berkat bocoran yang nongol di database Geekbench, kita pun juga tahu bahwa Nokia 7.2 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan RAM sebesar 6 GB.

Baca juga

Tidak berbeda dengan kebanyakan smartphone Nokia lainnya, Nokia 7.2 juga akan masuk ke dalam jajaran Program Android One. Oleh karena itu, smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android murni dan kemungkinan besar adalah Android 9 Pie yang nantinya siap untuk diupdate ke Android 10.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.193.043 hit