Gambar Nyata vivo NEX 3 Sudah Muncul, Usung Desain Waterfall Screen | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Gambar Nyata vivo NEX 3 Sudah Muncul, Usung Desain Waterfall Screen” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Product Manager vivo Li Xiang telah menggoda tentang smartphone eksperimen terbarunya yang akan datang, vivo NEX 3. Sejauh ini, vivo telah mengonfirmasi bahwa NEX 3 akan mengusung “Waterfall Screen”, masih dilengkapi dengan jack audio 3.5mm dan dukungan konektivitas 5G.

Sekarang, gambar nyata dari smartphone tersebut telah muncul secara online. Ya! Gambar-gambar yang diperlihatkan tentunya memberi kita sedikit pandangan yang jelas mengenai desain ponsel pintar tersebut. Bisa kita lihat, bahwa NEX 3 memang punya desain Waterfall Screen, tetapi tidak sebegitu melengkung seperti yang diperlihatkan.

Jika kita perhatikan secara lebih detail, masih ada bezel yang cukup tebal di sekitar layar, terutama di bagian jidat dan dagunya. Memang terdengar cukup aneh, pasalnya vivo telah menggembar-gemborkan bahwa NEX 3 akan punya rasio screen-to-body mendekati 100 persen.

Hal menarik lainnya, tidak ada poni atau pun punch-hole yang terlihat di layar smartphone ini. Hal ini pun mengindikasikan bahwa NEX 3 akan memiliki kamera depan dengan mengadopsi teknologi kamera di dalam layar atau yang sering disebut under display camera.

Cukup masuk akal jika vivo akan membekali NEX 3 dengan kamera di dalam layar. Ini dikarenakan vivo telah berhasil memecahkan masalah “Window Effect”, yakni isu yang dihadapi oleh sensor kamera di bawah layar yang kurang optimal menghasilkan foto terbaik.

Sementara itu dalam Waterfall Screen, layar melengkung di sisi kiri dan kanan, memungkinkan vivo untuk menawarkan desain tanpa bingkai. Tak sedikit yang berharap, smartphone ini datang ditenagai oleh chipset terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855+.

Baca juga

Belum lama ini, Li Xang juga berbagi tangkapan layar beranda vivo NEX 3. Terlihat jelas, ada dua ikon 5G di sudut kiri atas dan kanan atas. Ya! Hal ini pun menegaskan bahwa NEX 3 akan datang dengan dukungan konektivitas 5G ganda. Saat ini, tidak ada banyak informasi yang diketahui, kapan vivo NEX 3 akan diluncurkan.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit