Google Bocorkan Huawei Nova 5t, Punya RAM 8 GB + 256 GB | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Google Bocorkan Huawei Nova 5t, Punya RAM 8 GB + 256 GB” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Baru-baru ini smartphone terbaru dari Huawei secara tidak sengaja muncul di dalam daftar Google Enterprise. Huawei Nova 5t bukan merupakan rebrand dari Honor 20, melainkan sebuah smartphone baru dengan dimensi yang lebih kecil dan kapasitas memori besar.

Huawei Nova 5t akan dibekali layar berukuran 5.5 inci yang mana lebih compact dibanding Honor yang memiliki layar 6.26 inci. Huawei menyematkan kamera punch hole yang berada di sudut kiri layar serta sensor pemindai sidik jari yang kini berada di bagian kiri smartphone, bukan di belakang ataupun di dalam layar.

Berlanjut ke sektor memori, Nova 5t dibekali RAM hingga 8 GB dan pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB. Kapasitas penyimpanan ini tentu lebih besar dibanding Honor 20 yang memiliki konfigurasi 6 GB / 128 GB.

Sayangnya Google tidak memberikan informasi seputar kamera ataupun spesifikasi lain dari Nova 5t. Namun jika ini merupakan penerus dari Nova 3i yang dirilis tahun lalu, kemungkinan Nova 5t akan menggunakan prosesor terbaru HiSilicon Kirin 810 yang dibangun dengan arsitektur 7nm.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 4.193.043 hit