Handset realme 64 MP Quad-camera akan Tiba Sebagai realme 5? | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Handset realme 64 MP Quad-camera akan Tiba Sebagai realme 5?” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Rumor yang menyebutkan realme bakal membuat smartphone dengan dukungan 64 MP Quad-camera semakin menarik untuk kita gali. Ya! Informasi terbaru menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan diperkenalkan secara resmi oleh realme pada tanggal 15 Agustus 2019.

Spekulasi pun terus merebak terkait dengan nama smartphone tersebut. Diperkirakan, smartphone realme terbaru dengan dukungan 64 MP Quad-camera ini akan punya nama realme 5. Meskipun ada kemungkinan, perangkat itu akan menambahkan akhiran “Pro” untuk namanya.

Bukan sekadar isapan jempol, bukti yang nyata datang dari CEO realme sendiri, Madhav Sheth. Petinggi realme ini telah memodifikasi nama penggunanya di Twitter dan mengubahnya menjadi Madhav ‘5’ Quad. Terakhir kali dia melakukan hal yang sama menjelang peluncuran realme X. Saat itu dia mengubah namanya menjadi Madhav X.

Just got hands on the world’s first 64MP quad camera device that will be revealed this Thursday. Check how crazy the clarity is! Btw we don’t believe in hype so this device will be the most practical choice at its price and it will be launched very soon. #StayTuned pic.twitter.com/4rM371St86

— Madhav ‘5’Quad (@MadhavSheth1) August 6, 2019

Realme 5 (Pro) benar-benar akan tampil di sebuah acara yang digelar pada tanggal 8 Agustus 2019 di New Delhi, India. Akan tetapi, smartphone ini secara resmi baru akan diluncurkan pada tanggal 15 Agustus 2019 di Cina. Selain dukungan empat kamera dengan salah satunya adalah sensor 64 MP, ada banyak fitur lainnya yang tidak kita ketahui.

Madhav Sheth juga terus menggoda para pencinta realme lewat beberapa gambar yang dilontarkan melalui Twitter miliknya. Ya! Madhav Sheth memamerkan bagan uji resolusi kamera yang ada pada smartphone barunya itu dengan Redmi K20 Pro yang memiliki kamera utama 48 MP.

Tidak ragu-ragu, Madhav Sheth pun mengatakan bahwa smartphone realme (realme 5) yang disokong sensor kamera 64 MP memiliki kejelasan yang lebih baik daripada Redmi K20 Pro. Sangat wajar klaim yang diucapkan oleh CEO realme tersebut. Namun, kita perlu pembuktian nyata saat smartphone tersebut benar-benar hadir di pasaran.

Baca juga

Dalam kicauannya, Madhav Sheth juga mengatakan bahwa smartphone ini akan segera diperlihatkan dalam waktu dekat. Tak kalah penting, dia juga menuliskan bahwa perangkat baru realme ini akan menjadi “pilihan paling praktis terkait dengan harga yang ditawarkan”.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.979.726 hit