Huawei Mate X Nongol di TENAA, Indikasi akan Segera Dipasarkan | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Huawei Mate X Nongol di TENAA, Indikasi akan Segera Dipasarkan” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Samsung bukanlah satu-satunya pabrikan smartphone yang hingga kini belum memasarkan smartphone layar lipatnya. Masih ada Huawei yang juga terus menunda Mate X. Hanya saja, kita tidak pernah mendapat penjelasan yang detail mengapa Huawei menunda kehadiran perangkatnya itu.

Kini, informasi terbaru yang keluar dari mulut Huawei mengatakan bahwa Mate X akan segera dijual ke pasaran pada bulan November 2019. Ya! Kedengaran cukup mengejutkan dan sepertinya Huawei memang sedang membenahi smartphone lipatnya itu agar bisa memberikan kenyamanan yang optimal kepada penggunanya.

Namun, salah satu pejabat Huawei juga mengatakan ada sedikit peluang bahwa itu bisa kembali tertunda jika masih ditemukan masalah. Nah! Baru-baru ini smartphone lipat pertama besutan Huawei tersebut telah lolos melewati lembaga sertifikasi TENAA di Cina yang menunjukkan bahwa semuanya masih berjalan sesuai rencana.

Handset nongol di daftar database di TENAA secara lengkap, meliputi gambar, spesifikasi dan beberapa informasi lainnya. Sayangnya, spesifikasi yang diperlihatkan tidak mengalami perubahan yang signifikan, terutama dari sisi hardware yang dibenamkan ke dalam Mate X.

Sedangkan foto-foto perangkat yang diperlihatkan, tampaknya juga tidak terlalu bisa kita lihat dengan jelas. Tentunya kita membutuhkan gambar-gambar dari berbagai sudut yang lebih baik atau gambar yang lebih dekat sehingga kita bisa melihat perubahan desain yang ditawarkan.

Seperti informasi yang dikatakan oleh Huawei sendiri bahwa Mate X yang dibenahi nantinya akan punya desain engsel Falcon yang telah diubah bersama dengan tombol Power. Nah! Hal ini tampaknya sulit untuk kita lihat dari sejumlah gambar yang diperlihatkan oleh TENAA.

Baca juga

Meski begitu, daftar TENAA datang sebagai jaminan bahwa semuanya berjalan tepat, seperti yang direncanakan oleh Huawei. Jadi, cukup masuk akal jika pada akhirnya Huawei Mate X akan mulai tersedia di pasaran pada bulan November tahun ini, atau kalau bisa mungkin lebih cepat dari yang diperkirakan. Bagaimana menurut kalian?

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit