Ini Dia Empat Pilihan Warna Oppo Reno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “OPPO Reno akan Dikemas dengan Empat Pilihan Warna “yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

OPPO lewat Vice Presiden, Shen Yiren beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran OPPO Reno. Ya! Ini adalah sub-brand baru yang bakal berada di bawah payung OPPO. Kabarnya, smartphone pertama OPPO Reno akan meluncur pada bulan depan, tepatnya 10 April 2019.

Namun, spekulasi mengenai smartphone ini terus menghiasi jagat maya. Sebelumnya, Shen Yiren menegaskan bahwa OPPO sedang sibuk menggarap smartphone unggulannya dengan chipset Snapdragon 855. Diduga kuat, ini adalah smartphone perdana dari OPPO Reno.

Akan tetapi, belum lama ini juga muncul rumor yang menyebutkan bahwa OPPO Reno akan datang dengan chipset Snapdragon 710. Ya! Rumor ini muncul berdasarkan bocoran dari badan sertifikasi IMDA Singapura dan Bluetooth SIG.

Mana yang benar? Tentu saja spekulasi itu baru akan terjawab pada tanggal 10 April 2019 nanti. Namun, kita singkirkan polemik tersebut dan kita lihat informasi terbaru yang dilontarkan oleh Shen Yiren lewat akun resmi Weibo miliknya.

Ya! Kali ini Shen Yiren mengungkap rincian tentang warna dari smartphone OPPO terbaru yang akan dihadirkan. Dikatakan OPPO Reno akan datang dalam empat balutan warna, yakni Fog Green, Pink Mist, Night Black dan Nebula Purple. Ia juga menambahkan, bahwa semua itu akan memiliki matte.

Terkait dengan informasi terbaru yang diungkap oleh Shen Yiren, baru-baru ini gambar OPPO Reno versi Fog Green ikut-ikutan muncul di internet. Bisa kita lihat, smartphone itu akan datang dengan tiga kamera belakang yang diposisikan secara vertikal di bagian tengah.

Ada LED flash yang ditempatkan tepat di bawah sensor kamera serta teks yang bertuliskan “Designed by OPPO” dan logo “OPPO”. Sayangnya, kita belum bisa tahu mengenai konfigurasi ketiga kameranya. Hanya saja, kemungkinan besar OPPO akan menyematkan fitur 10x zoom optical yang sudah diperkenalkan.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.265.729 hit