Kamera Depan Huawei P30 dan P30 Pro Bakal Punya Fitur Super Night Mode | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Kamera Depan Huawei P30 dan P30 Pro Bakal Punya Fitur Super Night Mode” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Buat kalian yang saat ini memegang flagship Huawei, yakni Huawei P30 dan P30 Pro pantas untuk tertawa lebar. Ya! Huawei bakal meluncurkan pembaruan software alias update software untuk kedua smartphone tersebut. Tentu saja, bakal banyak fitur dan optimasi baru.

Seperti pembaruan software yang mereka lepas untuk pengguna Huawei P30 dan P30 Pro di Cina, salah satu yang paling menarik adalah Super Night Mode untuk kamera depan. Ya! Fitur ini tentunya menjanjikan kepada pengguna untuk dapat mengambil selfie yang lebih baik di lingkungan minim cahaya alias low-light.

Memang hingga saat ini Huawei sendiri belum memperlihatkan hasil foto dari P30 dan P30 Pro yang sudah diupdate. Namun tentunya kita berharap, foto selfie yang dihasilkan oleh P30 dan P30 Pro yang sudah mendapatkan pembaruan software benar-benar tidak mengecewakan.

Pembaruan ini tidak semata-mata hanya mengoptimalkan fungsi kamera depan, tetapi juga membawa fitur pengeditan video ke dalam galery. Selain itu, proses pemindaian sidik jari juga turut dioptimalisasi. Ya! Untuk merasakan peningkatan yang ditawarkan, konsumen diminta untuk setup dari awal dengan memindai sidik jarinya.

Selain itu, ada juga optimasi aktivasi default untuk panggilan 4G LTE bagi pengguna China Telecom dan dukungan Bluetooth untuk Huawei Gentle Monster Smart Glasses, serta patch keamanan Agustus. Tentu saja, bagi kalian yang berada di Indonesia “changelog” pembaruan software yang diterima akan sedikit berbeda.

Tentu saja, fitur Super Night Mode untuk kamera depan 32 MP yang nantinya bisa diimplementasikan ke dalam Huawei P30 dan P30 Pro adalah yang paling ditunggu-tungu. Dengan begitu, kita pun tetap bisa berselfie ria dilingkungan minim cahaya alias low light.

Huawei P30 dan P30 Pro dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Kedua smartphone ini datang dengan SoC papan atas milik Huawei, yakni Kirin 980. P30 Pro memiliki layar lebih besar, lebih banyak kamera, baterai lebih besar, pengisian nirkabel, port IR dan IP68. Sementara P30 dijual lebih murah, punya jack audio 3.5mm yang tidak dimiliki varian Pro.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.397.796 hit