Kembali Goda Entry-level, Advan Tawarkan G2 Pro Seharga Rp1,2 Juta | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Kembali Goda Entry-level, Advan Tawarkan G2 Pro Seharga Rp1,2 Juta” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Advan, salah satu pabrikan smartphone lokal kembali merilis perangkat terbarunya di tahun ini. Kali ini di bulan Agustus 2019, Advan merilis Advan G2 Pro yang punya desain menawan dan dukungan kamera ganda di bagian belakang perangkat.

Adapun dual-camera yang disematkan oleh Advan memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Advan pun sesumbar bahwa dukungan kamera ganda yang disematkan mampu menciptakan jepretan foto yang terlihat begitu indah. Tak ketinggalan, Advan juga turut menyelipkan fitur foto bokeh.

Nah! Bagi kalian yang suka berselfie ria atau chit-chat di media sosial, Advan G2 Pro juga telah dibekali kamera depan dengan resolusi 5 MP. Berbalut dua pilihan warna, biru gradasi dan coklat gradasi, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display ini punya desain yang elegan.

“Advan G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air,” ungkap M. Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan.

Nah! Untuk beramain game dan menjalankan beragam aplikasi, Aria menegaskan bahwa smartphone ini tidak ada kendala. Hal ini berkat dukungan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB.

“Kehadiran G2 Pro adalah cara Advan untuk menjawab permintaan konsumen di segmen entry-level. Berangkat dari sana, kami pun menawarkan smartphone ini dengan harga bersahabat. Ya! Advan G2 Pro kami jual dengan harga Rp1,2 juta,” tambah Aria.

Nilai tambah lainnya dari smartphone ini adalah dukungan sistem operasi yang disematkan. Advan G2 Pro berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Mengenai catu dayanya, Aria juga meyakinkan bahwa smartphone ini punya kapasitas baterai yang bisa diandalkan, yakni 3.300 mAh.

Baca juga

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan fokus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Untuk itulah, kami menghadirkan G2 Pro di Indonesia,” pungkas Aria.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 4.193.043 hit