Lenovo Z6 Youth Edition Siap Dipasarkan, Kapan? | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Lenovo Z6 Youth Edition Siap Dipasarkan, Kapan?” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Lenovo Z6 Youth Edition adalah smartphone yang akan segera tiba dari Lenovo. Meskipun kurang bertenaga dibandingkan flagship Lenovo Z6 Pro, smartphone ini juga diperkirakan akan dijual dengan harga terjangkau. Di situs resminya di Cina, Lenovo pun telah memuat halaman pre-order.

Lantas, kapan smartphone ini secara resmi akan diperkenalkan oleh Lenovo? Tertulis di dalam situs resminya itu, Lenovo Z6 Youth Edition akan diumumkan kehadirannya pada tanggal 22 Mei 2019. Terkait dengan desain, smartphone ini akan punya layar poni bergaya waterdrop.

Masih seputar desain, Lenovo Z6 Youth Edition juga dikemas dengan bezel yang cukup tipis di sisi kanan dan kiri serta bagian atas perangkat. Lenovo juga menyebutkan bahwa layar smartphone ini mendukung HDR10, tetapi tidak menyebutkan ukuran dan resolusinya.

Bagian belakang Lenovo Z6 Youth Edition memiliki lapisan nano 8-lapisan. Ini adalah potongan kaca yang melengkung ke samping, dan berfungsi ganda sebagai bingkai. Tampaknya akan ada dua varian warna, yakni hitam serta campuran hijau dan ungu.

Pada cangkang bagian belakang, Lenovo juga memuat tiga lensa berbasis AI yang dihiasi dengan aksen emas di sekitar “rumah” kameranya. Begitu juga dengan pemindai sidik jari yang turut dihiasi cicin berwarna emas sehingga terlihat lebih cantik.

Lenovo Z6 Youth Edition akan memiliki jack audio 3.5mm dan port USB-C di bagian bawah. Sementara tombol Power dan Volume berada di sisi kanan perangkat. Baki kartu SIM berada di sebelah kiri, dan itu adalah slot dual hybrid SIM.

Selain itu, Lenovo juga mengatakan bahwa smartphone ini diperkaya oleh Dolby Atmos untuk urusan audio, tetapi hanya ada satu speaker yang disematkan ke dalam Lenovo Z6 Youth Edition. Ponsel ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.050 mAh.

Baca juga

Meskipun Z6 Youth Edition baru akan diluncurkan pada tanggal 22 Mei 2019 dan halaman pre-ordernya sudah dipersiapkan, Lenovo hingga saat ini belum mengumumkan harga smartphone tersebut. Jadi, kita tunggu saja rincian lebih lanjut mengenai smartphone tersebut.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.865.031 hit