Menjelang Peluncuran, Bocoran Honor 9X dan 9X Pro Ungkap Fitur yang Akan Diusung | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Menjelang Peluncuran, Bocoran Honor 9X dan 9X Pro Ungkap Fitur yang Akan Diusung” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Sudah bukan rahasia lagi jika Honor akan segera meluncurkan dua smartphone baru yang akan bernama Honor 9X dan 9X Pro, di mana spesifikasi dari kedua smartphone tersebut hampir semua telah diketahui berkat bocoran yang beredar. Menjelang peluncurannya, baru-baru ini muncul lagi teaser baru dari kedua smartphone tersebut. Gambar yang datang menyertakan detail WiFi dan kemampuan pendinginan dari Honor 9X Pro.

Untuk gambar poster yang pertama merinci tentang versi Pro yang akan memiliki kemampuan untuk menerima WiFi yang diperpanjang, di mana Honor mengklaim bahwa ini dapat menembus dua dinding. Ini berarti perangkat mungkin akan datang dengan dukungan WiFi 802.11 AX.

Sementara pada gambar kedua, kita akan melihat cairan biru membentuk logo X. Rincian menyarankan perangkat akan datang dengan fitur air pendingin yang akan berguna ketika perangkat digunakan untuk gaming. Seperti yang sudah-sudah, tampaknya fitur ini akan menjadi sistem pendingin pipa yang membuang panas, bukan pendingin cairan nyata.

Menurut bocoran sebelumnya, baik Honor 9X dan 9X Pro akan sama-sama mengusung layar seluas 6,59 inci berjenis IPS panel dengan resolusi FHD+ dan kamera selfie 16MP. Selain itu, keduanya juga ditenagai oleh chipset yang sama, yakni Kirin 810. Honor 9X akan datang dalam varian 4/64 GB, 6/128 GB dan 8/256 GB, sementara 9X Pro akan ditawarkan dalam versi 6/128 GB dan 8/256 GB.

Untuk saat ini baru itu saja yang sudah diketahui, dan kita nantikan saja hingga perusahaan mengumumkan smartphone tersebut secara resmi dalam waktu dekat.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.397.118 hit