Nomor Satu di Indonesia Versi Canalys, ini Tanggapan OPPO | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Nomor Satu di Indonesia Versi Canalys, ini Tanggapan OPPO” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Canalys yang dikenal oleh banyak orang sebagai perusahaan yang getol melakukan riset telah merilis laporan penelitian terbarunya. Ya! Laporan penelitian yang paling menarik yang dilakukan oleh Canalys adalah pangsa pasar smartphone di Indonesia untuk kuartal kedua tahun ini.

Dalam laporan terbarunya, Canalys mencatat bahwa OPPO memimpin marketshare smartphone Indonesia dengan persentase 26 persen. Sementara, pertumbuhan tahun ke tahun pabrikan smartphone asal Cina yang baru saja menggelontorkan K3 di Tanah Air tercatat meningkat 54 persen.

Menanggapi hal ini, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime menyebutkan bahwa OPPO sangat bangga dengan pencapaian ini. Ditambahkan, dukungan terbesar tentunya datang dari konsumen dan O-Fans yang selama ini setia bergandengan tangan bersama OPPO.

The smartphone market in Indonesia recorded the best performance to date, shipping 11.4 m units and growing 8.9% YoY in Q2 2019. Oppo outgrew Samsung to lead the market for the first time thanks to strong offline coverage, while competition from the online channel is heating up. pic.twitter.com/k3Z7118hWg

— Canalys (@Canalys) August 12, 2019

“Tentunya menjadi sebuah kebanggaan kami dapat meraih posisi pertama dalam marketshare penjualan smartphone di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Dukungan terbesar dari konsumen dan O-Fans-lah yang membuat kami dapat meraih posisi seperti sekarang ini,” ucap Aryo.

Aryo juga menjabarkan, dari data internal disebutkan bahwa lini seri A dan F memegang peranan penting dalam mendorong kenaikan marketshare pada kuartal kedua. Selain A1k, ada juga A5s, F11, F11 Special Online Edition dan tentunya F11 Pro yang memberikan kontribusi paling besar.

MAsih menurut Aryo, strategi OPPO untuk menguasai pasar kelas menengah di Tanah Air sudah cukup tepat. Apalagi OPPO selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan serangkaian fitur perangkat kelas premium untuk berada pada perangkat kelas menengah sepertinya menjadi sebuah kunci kesuksesan.

Tak kalah penting tentunya pendekatan dari sisi desain dan penyajian warna perangkat yang ditawarkan oleh OPPO. Berani tampil beda juga menjadi daya tarik utama untuk menggaet konsumen muda yang memang menjadi target pasar OPPO di Indonesia.

Baca juga

“Kami merasa strategi yang sangat kuat pada jaringan offline juga menjadi penyebab mengapa OPPO bisa mendapat pencapain seperti ini. Kemudian, yang menjadi fokus kami kedepan adalah bagaimana menyajikan layanan purna jual yang terbaik kepada konsumen untuk mempertahankan marketshare kami di pasar Indonesai,” tutup Aryo.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.397.118 hit