OPPO PCKM00 Nongol di Geekbench, Diduga Kuat Bagian dari Seri OPPO Reno2 | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “OPPO PCKM00 Nongol di Geekbench, Diduga Kuat Bagian dari Seri OPPO Reno2” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Ponsel OPPO terbaru dengan nomor model OPPO PCKM00 telah nongol di situs benchmarking Geekbench. Sementara nama smartphone tersebut belum diketahui, diyakini itu akan menjadi bagian dari seri OPPO Reno2 yang sebentar lagi akan melenggang resmi.

Dalam tes benchmark, smartphone tersebut telah mencetak 2.500 poin dalam uji single-core. Sementara pada uji multi-core, skor yang dihasilkan mencapai angka 7.000 poin. Ada pun spesifikasinya, smartphone ini telah mengemas RAM 8 GB dan ditenagai chipset SM6150 Octa-core, yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 665.

Ponsel pintar ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang kemungkinan besar ColorOS 6 akan menjadi antarmukanya. Baru-baru ini, OPPO juga telah mengonfirmasi serangkaian spesifikasi utama dari OPPO Reno2. Diungkap, smartphone ini akan punya layar AMOLED Panoramic 6,55 dengan resolusi FullHD dan aspek rasio 20:9.

OPPO juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan punya rasio screen-to-body yang terbilang tinggi, yakni mencapai 93,1 persen. Selain itu, OPPO Reno2 dikabarkan juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari kekinian, yakni fingerprint under display.

Panel depan perangkat akan dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 6, sedangkan panel belakangnya dengan Gorilla Glass 5. Berbicara mengenai jeroannya, salah satu petinggi OPPO pernah berkicau di Twitter bahwa OPPO Reno2 akan ditenagai chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snpadragon 730G.

Ponsel ini juga akan dibekali RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Digadang-gadang sebagai perangkat yang juga nantinya bakal memanjakan para gamer mobile, OPPO Reno2 rumornya akan dibekali fitur yang dapat mengoptimalisasi GPU, Gaming HDR10 dan Game Assistan.

OPPO juga telah mengungkapkan bahwa OPPO Reno2 akan punya baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tentu saja, tak ketinggalan OPPO akan meyelipkan fitur pengisian cepat VOOC 3.0 20W dan port USB Type-C untuk konektivitas. Fitur lainnya adalah Frame Boost 2.0, Touch Boost 2.0 dan Link Boost.

Tak kalah menarik adalah sektor kameranya. Disebutkan, OPPO Reno2 akan memiliki pengaturan emapt kamera (quad-camera) di bagian belakang. Sementara, untuk kamera depannya tetap mengadopsi desain sirip hiu dengan mekanisme pop-up seperti yang ada pada Reno sebelumnya.

Lensa utama dari quad-camera yang diselipkan akan memiliki resolusi 48 MP. Lensa utama ini akan dipasangkan dengan 13 MP lensa telefoto dengan zoom optic 2x, 8 MP lensa ultra-wide dan sensor kedalaman 2 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Baca juga

OPPO sendiri telah mengumumkan bahwa OPPO Reno2 akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 28 Agustus 2019 di India. Lantas OPPO PCKM00 akan menjadi seri OPPO Reno2 apa, tentunya kita akan menunggu bersama. Bagaimana menurut kalian?

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.193.043 hit