OPPO Tunjuk Lazada untuk Gelar Flash Sale OPPO K3, Harganya? | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “OPPO Tunjuk Lazada untuk Gelar Flash Sale OPPO K3, Harganya?” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Pada pertengahan tahun ini pasar smartphone Indonesia sedang dibanjiri perangkat yang dijual seharga Rp3 jutaan. Pada tanggal 16 Juli 2019 lalu, vivo memperkenalkan vivo S1 dan pada tanggal 25 Juli 2019, giliran realme yang membuat gebrakan dengan merilis realme X.

Nah! Belum lama ini vivo juga kembali membuat kejutan dengan meluncurkan vivo Z1 Pro. Lantas, apakah OPPO hanya jadi penonton? Rupanya tidak! OPPO pun di pasar Indonesia memboyong “amunisi” terbarunya yang juga ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan, yakni OPPO K3.

Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi smartphone baru OPPO ini, K3 datang dengan chipset Snapdragon 710. Nah! Chipset besutan Qualcomm ini dikawinkan dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB dengan teknologi UFS 2.1 di dalamnya.

“OPPO K3 adalah perangkat dengan jumlah unit terbatas yang hanya dipasarkan secara online di Indonesia, India, Thailand dan Vietnam. Terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara yang terpilih untuk memasarkan smartphone ini tentunya sebuah kebanggan,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ditujukan untuk generasi muda kreatif dan dinamis, OPPO K3 dikemas dengan OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Kehadiran modul kamera tersembunyi rising camera membuat OPPO K3 dapat memiliki rasio screen-to-body sebesar 91,1%.

Hal menarik lainnya, OPPO juga melengkapi K3 dengan pemindai sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya. Disebutkan, respon untuk membuka layar mengalami peningkatan 28,5% dibandingkan versi sebelumnya. OPPO K3 juga memiliki desain dan estetika yang terinspirasi dari DNA Reno Series.

Lantas, bagaimana dengan dukungan kamera yang disematkan? Kamera depan OPPO K3 memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.2. Kamera depannya ini tersembunyi dalam modul yang disebut sebagai rising camera. Modul ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan foto selfie.

Untuk kamera belakang, OPPO K3 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP dengan bukaan f/1.7, serta kamera kedua depth-sensor beresolusi 2 MP dengan bukaan f/2.4. Kamera tersebut juga didukung sederet fitur menarik, seperti Ultra Night Mode 2.0 dan OPPO Portrait Mode 2.0.

Sedangkan untuk catu dayanya, OPPO K3 telah dibekali baterai berkapasitas 3.765 mAh. Tak ketinggalan, OPPO juga melengkapinya dengan dukungan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya.

Baca juga

Mengenai harganya, OPPO K3 akan dilepas secara flash sale dengan harga khusus, yakni Rp3.599.000. Flash sale OPPO K3 akan digelar di Lazada pada tanggal 8 Agustus 2019, mulai pukul 12.30 WIB. Dalam penjualan ini, OPPO akan memberikan hadiah tambahan berupa IEM Sennheiser CX213 serta Kartu Perdana Smartfren Bosku.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit