Ponsel Entry-level Coolpad Legacy Dibanderol Rp1,8 Juta | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Ponsel Entry-level Coolpad Legacy Dibanderol Rp1,8 Juta” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Pabrikan smartphone asal Cina, Coolpad belum lama ini telah menelurkan smartphone baru dengan harga terjangkau. Ya! Ponsel tersebut datang dengan nama Coolpad Legacy. Meskipun tidak didukung chipset kelas atas, Coolpad sesumbar bahwa smartphone barunya ini pantas sebagai “flagship bujet”.

Coolpad Legacy dijual dengan harga US$ 130 atau sekitar Rp1,8 juta. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi kuncinya? Coolpad Legacy sendiri adalah produk dari kolaborasi antara Metro yang diwakili T-Mobile dan Coolpad. Ponsel ini datang dengan layar 6,36 inci FullHD+.

Meskipun dijual dengan harga terjangkau, layar smartphone ini telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, smartphone ini juga sudah memiliki catu daya berkapasitas 4.000 mAh dan ditunjang dengan fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm untuk pengisian cepatnya.

Sementara itu, chipset yang dibenamkan oleh Coolpad ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Coolpad juga tetap menyisipkan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 128 GB.

Untuk urusan memotret, Coolpad Legacy dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki konfigurasi 16 MP + 5 MP. Sementara untuk memanjakan para penyuka foto selfie dan kebutuhan video call, smartphone ini juga dilengkapi kamera depan dengan sensor 13 MP.

Baca juga

Untuk urusan keamanan, Coolpad Legacy memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Sementara untuk perangkat lunaknya, smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 alias Pie.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit