PUBG Mobile Lite Sudah Rilis Resmi di Indonesia! | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “PUBG Mobile Lite Sudah Rilis Resmi di Indonesia!” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Mau main game PUBG di smartphone yang punya spesifikasi pas-pasan? Kini tak perlu lagi khawatir, pasalnya sudah ada PUBG Mobile Lite yang baru diluncurkan di Indonesia dan sudah bisa didownload via Google Play Store. Meski membawa embel-embel “Lite”, game ini tetap menawarkan pengalaman bermain yang tak terbatas.

Seperti dijelasakan lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, PUBG Mobile Lite dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Berkat engine yang digunakan, game ini pun kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimlkan untuk perangkat dengan RAM lebih kecil tanpa mengorbankan pengalaman permainan yang telah memukau banyak orang.

PUBG Mobile Lite menghadirkan peta pertempuran yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain. Dengan begitu, permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG. Paket instalasinya hanya 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB.

Mengingat bahwa cukup besarnya pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia, spesifikasi versi PUBG Lite ini dirancang untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut. Pemain baru yang bergabung akan bersaing untuk berbagai hadiah, dalam bentuk New Gears dan New Vehicles.

Lantas, fitur-fitur utama apa saja yang ada di dalam game ini? Pertama, pemain PUBG Mobile Lite akan bisa merasakan fitur Enhanced Aim Assist. Fitur bantu bidik baru ini digunakan agar bidikan menjadi lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan atau koneksi yang lemah.

Ada juga fitur lainnya, yakni Upgrade to Winner Pass. Ini adalah fitur yang menggantikan Royale Pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka Unlock dan Span a month, dan dengan tawaran hadiah yang juga menarik.

Selain itu, di dalam PUBG Mobile Lite pemain juga bisa memanfaatkan fitur Bullet Trail Adjustment, yakni peningkatan kecepatan peluru dengan bidikan yang lebih terukur. Sama seperti Enhanced Aim Assist, fitur ini hadir untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah.

Baca juga

Fitur lainnya yang juga bisa dirasakan oleh pemain PUBG Mobile Lite adalah Weapon Recoil Suppression, Extended Time to Kill, Location Display, Heal yourself while moving, Building Areas/Supplies Optimization, dan RPG & New Firearm Integration. Bagaimana? Kalian tertarik untuk memainkannya?

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.979.906 hit