Realme 3 Pro dan Realme C2 Ludes Terjual | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Realme 3 Pro dan Realme C2 Ludes Terjual” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Realme telah memboyong dua smartphone barunya ke Indonesia, yakni Realme 3 Pro dan Realme C2. Seperti yang telah diinformasikan, Realme 3 Pro datang untuk menyasar konsumen kelas menengah yang menginginkan harga terjangkau. Sedangkan Realme C2 lebih ditujukan untuk konsumen entry-level.

Pre-sale kedua smartphone itu juga sudah digelar pada tanggal 9 Mei 2019 di Lazada. Tercatat, Realme 3 Pro langsung ludes terjual dalam waktu 1 menit. Sementara, Realme C2 yang datang sebagai “The New Entry Level King” terjual habis dalam waktu 5 menit.

Nah! Bagi kalian yang gagal untuk mendapatkan kedua smartphone tersebut, Realme menjanjikan akan melepas Realme 3 Pro dan Realme C2 dalam penjualan perdananya pada tanggal 11 Mei 2019. Keduanya bisa kalian temukan di toko ritel di seluruh Indonesia dan juga di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.

Realme 3 Pro sendiri telah menjadi smartphone “game changer dengan menghadirkan kecepatan. Ya! Ponsel ini ditenagai oleh chipset kelas menengah Snapdragon 710 AIE milik Qualcomm. Tidak hanya itu, Realme juga melengkapi kamera Realme 3 Pro dengan sensor IMX519 besutan Sony.

Untuk catu daya, smartphone ini telah ditanam baterai berkapasitas 4.045 mAh. Tidak hanya itu, Realme juga melengkapi kemampuan catu dayanya itu dengan flash charge VOOC 3.0 yang mampu mengisi dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit atau terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Realme 3 Pro juga menjadi smartphone pertama dari Realme yang dapat mencicipi Android Q Beta saat ini juga setelah diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2019. Versi final Android Q sendiri akan resmi tersedia pada tahun depan.

Baca juga

Sementara itu, Realme C2 yang hadir sebagai “The New Entry Level King” datang dengan layar besar yang disisipi poni bergaya dewdrop. Di dalamnya Realme telah membenamkan chipset MediaTek Helio P22 2 GHz Octa-core serta baterai 4.000 mAh.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.733.018 hit