realme Konfirmasi, Ponsel Quad-camera 64 MP-nya Bernama realme XT | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “realme Konfirmasi, Ponsel Quad-camera 64 MP-nya Bernama realme XT” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

realme baru saja memperkenalkan dua smartphone barunya, realme 5 dan realme 5 Pro. Keduanya diperkenalkan di India dan membawa serangkaian spesifikasi serta fitur menarik di dalamnya. Ya! Salah satu fitur yang menarik adalah dukungan empat kamera (quad-camera) yang dibenamkan.

Namun, kejutan yang disampaikan oleh realme tidak hanya sampai di situ. Seperti yang kita tahu, realme saat ini sedang menggodok smartphone empat kamera dengan lensa utama 64 MP dan sensor yang digunakan adalah ISOCELLBright GW1 dari Samsung. Nah! Oleh realme smartphone ini akan diberi nama realme XT.

sendiri menjuluki smartphone ini sebagai “64 MP Quad Camera Expert”. Selain lensa utama 64 MP, tiga lensa lainnya yang turut dibenamkan oleh realme ke dalam smartphone ini adalah lensa ultra-wide, lensa makro dan sensor kedalaman. Kebetulan, DroidLime juga sudah menjajal langsung smartphone ini ketika datang ke Jakarta.

Tata letak keempat kamera yang ada pada realme XT ini mirip dengan yang ada pada realme 5 dan realme 5 Pro. Ya! Keempat kamera tersebut dimuat dalam satu wadah yang diposisikan di sudut kiri atas. Sementara, LED flash dimuat secara terpisah.

Sayangnya, hingga saat ini realme belum mengonfirmasi dukungan kamera depan yang ada pada realme XT. Tentu saja diharapkan smartphone ini punya selfie-camera yang ciamik, atau setidaknya seperti yang dimiliki oleh realme 5 Pro, yakni dengan resolusi 16 MP.

Baca juga

Lantas, kapan smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi oleh realme? Mengenai hal ini, realme memang belum berbicara banyak. Namun spekulasi yang beredar, realme XT akan diperkenalkan pada akhir Oktober 2019 atau tepatnya 27 Oktober 2019, untuk meramaikan festival Diwali di India.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit