realme Segera Umumkan Ponsel dengan Kamera 64 MP | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “realme Segera Umumkan Ponsel dengan Kamera 64 MP” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Beberapa lalu realme telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap smartphone yang punya kamera berkemampuan 64 MP. Baru-baru ini, CEO realme telah buka suara bahwa smartphone terebut akan meluncur pada tanggal 8 Agustus 2019. Ya! Ponsel ini akan diluncurkan di New Delhi, India.

Lantas, apa nama smartphone ini? Sayangnya Madhav Seth selaku CEO realme belum mau mengatakan hal itu. Tak sedikit yang menduga, ini bakal menjadi smartphone pertama di dunia yang meluncur dengan kemampuan 64 MP. Seperti yang kita tahu, saat ini sudah banyak smartphone dengan kamera 48 MP.

Nah! realme sendiri akan bersaing dengan pabrikan smartphone asal Cina lainnya yang juga populer di pasar India, seperti Redmi. Disebut-sebut, Redmi juga sedang mengembangkan smartphone dengan kamera 64 MP. Hanya saja, hingga saat ini Redmi belum mengumumkan, kapan perangkat tersebut akan diperkenalkan secara resmi.

Lantas, apakah smartphone realme ini terlihat begitu istimewa karena dukungan kamera 64 MP? Rupanya tidak hanya itu. Rumornya, realme juga akan melengkapi smartphone barunya itu dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang. Meski begitu, kita belum bisa tahu banyak mengenai konfigurasinya.

Tahun lalu, realme 2 diumumkan pada bulan Agustus dan realme 2 Pro meluncur pada bulan September. Pada tahun ini, realme telah menelurkan generasi penerusnya, yakni realme 3 dan realme 3 Pro. Seperti yang kita tahu, realme juga turut memboyong realme 3 Pro ke pasar Indonesia.

Baca juga

Dan belum lama ini, realme juga telah menelurkan realme X dengan desian kamera depan model pop-up. Nah! Spekulasi yang beredar, smartphone dengan kamera 64 MP ini kemungkinan akan menjadi bagian dari seri realme 4. Namun tak sedikit juga yang berspekulasi, ini adalah seri realme X premium atau hadir sebagai jajaran seri baru.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.979.906 hit