realmeOS akan Tiba Akhir Tahun ini | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “realmeOS akan Tiba Akhir Tahun ini” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Pada awal tahun ini realme dilaporkan telah mengajukan merek dagang untuk “realmeOS”. Hal ini mengisyaratkan bahwa pabrikan smartphone yang dibangun oleh OPPO itu akan mengembangkan antarmuka sendiri. Ya! Seperti yang kita tahu, semua smartphone realme masih memakai antarmuka ColorOS.

Terkait dengan hal itu, informasi terbaru menyebutkan bahwa antarmuka besutan realme itu akan diumumkan pada akhir tahun ini. Rincian tentang fitur-fitur yang dimiliki antarmuka itu memang sangat sedikit. Namun dari laporan yang belum dikonfirmasi oleh realme, dikatakan antarmuka itu nantinya dikembangkan berbasiskan pada Android Q.

Beberapa bulan lalu, dalam sebuah wawancara, CEO Realme Madhav Sheth pernah mengatakan bahwa antarmuka yang sedang digarap oleh realme dirancang untuk menyajikan kinerja yang lebih optimal. Tak hanya itu, ia juga menjanjikan dukungan jangka panjang layaknya stok Android.

Namun, hingga saat ini apakah realmeOS akan tersedia untuk jajaran realme yang sudah ada atau akan hanya tersedia untuk smartphone realme terbaru, semuanya masih belum jelas. Ya! Tentunya kita berharap realme mau terbuka dan mengungkap lebih detail mengenai realmeOS.

Baca juga

Saat ini, realme masih percaya diri untuk memakai ColorOS yang dikembangkan oleh OPPO. Meski begitu, realme telah menambahkan fitur yang tidak akan kalain temukan pada smartphone OPPO. Contohnya, pada realme 3 Pro yang telah menerima pembaruan bulan lalu telah membawa App Market, termasuk Game Center di dalamnya.

Apa saja fitur yang ingin kalian lihat di RealmeOS? Beri tahu kami di lewat kolom komentar di bawah ini.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 4.193.043 hit