Redmi Note 7S dengan Kamera 48 MP Resmi Melenggang | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Redmi Note 7S dengan Kamera 48 MP Resmi Melenggang” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Redmi akhirnya secara resmi merilis Redmi Note 7S di pasar India. Ponsel ini datang dengan dukungan kamera 48 MP yang dijual dengan harga lebih murah. Ya! Redmi Note 7S di pasar India dijual mulai dari harga Rs. 10.999 atau setara dengan Rp2,3 juta.

Ponsel ini juga datang dengan beberapa fitur menarik lainnya, seperti baterai berkapasitas jumbo dengan dukungan pengisian cepat 18 W dan layar dengan aspek rasio 19,5:9. Ya! Redmi Note 7S juga meminjam panel LCD IPS berukuran 6,3 inci plus notch dari Redmi Note 7 dan Note 7 Pro.

Ponsel ini juga menawarkan resolusi FullHD+ dan dalam hal desain, sisi depan dan belakang Note 7S telah dilengkapi dengan panel Gorilla Glass 5. Snapdragon 660 jadi otak dari smartphone ini. REdmi Note 7S datang dalam dua model, RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Kedua model smartphone ini juga dilengkapi dengan slot SIM hybrid untuk menambahkan kartu microSD. Android 9 Pie sebagai OS-nya telah disesuaikan dengan MIUI 10. Di dalam smartphone ini juga sudah dibenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dalam paket penjualannya, Redmi juga menyertakan charger yang mendukung pengisian daya 10W. Meski begitu, pengguna secara terpisah dapat membeli pengisi daya Quick Charge 4 untuk memanfaatkan pengisian daya 18W pada perangkat.

Pengaturan kamera ganda yang ditempatkan di sisi belakang Redmi Note 7S. Lensa 48 MP sebagai kamera utama menggunakan sensor Samsung GM1 dan memiliki aperture f/1.8. Sementara kamera keduanya adalah lensa kedalaman 5 MP.

Fitur fotografi yang tersedia untuk kamera belakang ganda adalah PDAF, Electronic Image Stabilization (EIS), AI Portrait mode dan LED flash. Redmi Note 7S juga dioptimalisasi untuk memotret gambar yang lebih baik dalam kondisi low-light.

Sementara, kamera depannya memiliki sensor 13 MP yang diletakkan di dalam poni bergaya waterdrop. Kamera depannya juga dapat menangkap bidikan portrait yang digerakkan oleh AI. Selain itu, Redmi Note 7S juga memiliki pemindai sidik jari dan AI Face Unlock untuk keamanannya.

Fitur lainnya yang turut dimuat oleh Redmi ke dalam smartphone ini termasuk dukungan dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth v5.0, GPS, USB-C, dan jack audio 3.5mm. Bisa dibilang, Redmi Note 7S identik dengan Redmi Note 7 yang diumumkan di India, perbedaannya hanya pada sektor kamera.

Ya! Redmi Note 7 yang diumumkan kehadirannya pada bulan Februari 2019 lalu di India datang dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 12 MP + 2 MP. Nah! Pada bulan Maret 2019, Redmi menggelontorkan Redmi Note 7 edisi global yang punya pengaturan kamera 48 MP + 5 MP.

Baca juga

Jadi, sepertinya model edisi global yang sama telah diganti namanya di India sebagai Redmi Note 7S. Seperti yang kita tahu, di pasar Indonesia Redmi juga merilis Redmi Note 7 edisi global dengan kamera 48 MP dan dibanderol mulai dari harga Rp1.999.000 (RAM 3 GB + ROM 32 GB).

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit