Redmi Pamerkan Contoh Foto Bidikan Redmi Note 8 Pro | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Redmi Pamerkan Contoh Foto Bidikan Redmi Note 8 Pro” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Redmi pada tanggal 29 Agustus 2019 nanti akan membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone barunya. Ya! Pabrikan smartphone yang kini berada di bawah payung Xiaomi itu akan merilis Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Plus. Bahkan menjelang peluncurannya, bocoran kedua smartphone tersebut sudah muncul di internet.

Bocorannya tidak hanya menyangkut desain, tetapi juga spesifikasi kuncinya. Dan yang baru-baru ini ikut-ikutan muncul adalah beberapa contoh foto yang dibidik menggunakan Redmi Note 8 Pro. Seperti yang sudah didengung-dengungkan, smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera 64 MP di bagian belakang.

Sensor yang bakal disematkan ke dalam smartphone tersebut adalah ISOCELL Bright GW1 kepunyaan Samsung. Seperti yang kita tahu, realme sebelumnya juga menegaskan akan menggunakan sensor yang sama dan mereka sudah mendemokan smartphone-nya di hadapan sejumlah media serta tech-reviewer.

Meski begitu, tampaknya Redmi Note 8 Pro yang lebih dulu bakal ada di pasaran. Sebelumnya, GM Redmi Lu Weibing juga mengatakan bahwa Redmi Note 8 Pro kini sudah ada di tangannya dan sedang diuji coba. Ya! Terkait dengan itu, contoh foto-foto yang muncul di internet memang dibagikan langsung oleh Lu Weibing.

Salah satu gambar yang dibagikan sebenarnya adalah materi untuk poster berukuran besar yang memang dibidik menggunakan Redmi Note 8 Pro. Poster ini berukuran tiga meter yang dipasang di depan Kantor Pusat Xiaomi di Beijing. Gambar itu mungkin bukan representasi sebenarnya dari kualitas aktual yang dihasilkan.

Namun, contoh foto kedua juga muncul yang merupakan pemandangan cakrawala di kota Beijing. Bisa kita lihat bersama, contoh foto yang yang diperlihatkan sangat mengesankan. Meski begitu, pembuktiannya tetap berada di tangan konsumen ketika smartphone ini sudah tersedia di pasaran.

Baca juga

Redmi Note 8 Pro diharapkan menampilkan sensor Tetracell yang bisa menghasilkan gambar 16 MP dengan4-to-1 pixel binning. Perangkat ini juga disebut-sebut memiliki kemampuan zoom 25x dan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G90T. Ini akan menjadi yang pertama untuk Redmi Note 8 Pro.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit