Render Resmi Redmi Note 8 Pro Sudah Muncul | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Render Resmi Redmi Note 8 Pro Sudah Muncul” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Beberapa waktu lalu sudah muncul teaser yang memperlihatkan Redmi Note 8 Pro dalam varian warna hijau. Nah! Redmi baru saja memamerkan perangkat baru dalam render resmi berkualitas tinggi. Jika Redmi Note 7 Pro datang dalam varian warna biru, kini penerusnya memilih warna hijau zamrud yang terlihat ciamik.

Dari serangkaian render yang diperlihatkan, sepertinya Redmi ingin menyampaikan pesan kepada kita. Ya! Pesan tersebut sepertinya berkaitan dengan kekuatan sinyal yang dimiliki oleh smartphone ini. Cukup masuk akal jika Redmi telah mengoptimalkan penempatan antena untuk memastikan konektivitas yang kuat dalam posisi pegangan apa pun.

Dugaan pesan lainnya yang ingin disampaikan oleh Redmi lewat render ini bahwa perangkat tersebut memiliki bodi yang kompak. Ya! Redmi Note 8 Pro sepertinya ingin dibuat tidak terlalu lebar dan nyaman ketika digenggam. Kita pun semakin yakin bahwa Redmi Note 8 Pro akan punya pengaturan quad-camera di bagian belakang.

Harapannya, salah satu satu dari empat lensa yang dibenamkan akan memakai sensor ISOCELL Bright GW1 64 MP kepunyaan Samsung. Render tersebut juga mengonfirmasi bahwa Redmi Note Pro akan punya pemindai sidik jari konvensional yang diletakkan di bagian belakang perangkat.

Meskipun smartphone tersebut memiliki profil yang tinggi, kemungkinan bobotnya tidaklah ringan. Ini karena REdmi sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Note 8 Pro akan punya baterai berkapasitas 4.500 mAh. GM Redmi, Lu Weibing juga pernah mengatakan bahwa smartphone ini akan datang dengan chipset Helio G90T milik MediaTek.

Ya! Helio G90T yang datang sebagai prosesor gaming dibangun menggunakan fabrikasi 12 nanometer, konsumsi dayanya lebih tinggi daripada chipset dengan fabrikasi 7 nanometer. Untuk mengatasi masalah ini, Redmi memutuskan untuk menambah kapasitas baterai yang lebih besar.

Weibing juga menegaskan bahwa Redmi Note 8 Pro akan datang dengan pengisi daya lebih cepat dari 10W. Namun tak sedikit yang menduga bahwa ini mungkin cara Redmi untuk mengolok-olok Honor 9X yang menampilkan charger 10W yang terbilang lambat.

Tak kalah mengejutkan, Redmi belum lama ini juga sudah mengonfirmasi bahwa Note 8 Pro akan dilengkapi pendingin cairan pipa tembaga yang menurut mereka bisa mengurangi suhu perangkat 4 hingga 6 derajat. Jadi, menggunakan potensi penuh Helio G90T untuk bermain game rasanya tak perlu khawatir muncul panas berlebihan.

Baca juga

Pada akhirnya, Redmi Note 8 Pro akan semakin menjadi smartphone yang menarik jika dibanderol dengan harga yang tidak terpaut jauh dari pendahulunya. Jika ini dilakukan oleh Redmi, kita akan melihat “juara baru” di segmen ini. Namun, dengan adanya pendingin cair dan Helio G90T, rasanya Note 8 Pro akan dijual lebih tinggi dari RN7Pro.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.193.043 hit