Rilis September, nubia Red Magic 3S akan Datang dengan SoC Terbaik Qualcomm | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Rilis September, nubia Red Magic 3S akan Datang dengan SoC Terbaik Qualcomm” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

nubia pada bulan Mei 2019 telah merilis smartphone gaming terbarunya, nubia Red Magic 3. Nah! Menurut sumber yang dekat dengan nubia, flagship gaming berikutnya yang akan diluncurkan adalah nubia Red Magic 3S. Ya! Ini sesuai dengan cuitan yang dikatakan oleh Sudhanshu Ambhore lewat akun Twitter-nya pada bulan Juli 2019 lalu.

Kabar terbaru yang tak kalah menarik untuk kita ketahui adalah bulan peluncuran nubia Red Magic 3S. Dikatakan, smartphone gaming ini akan meluncur pada bulan September 2019. Peningkatan yang cukup signifikan yang akan dilakuan oleh nubia adalah menyangkut SoC yang akan dibenamkan.

Disebut-sebut nubia Red Magic 3S akan datang dengan chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Untuk mengingat kembali, nubia sudah mengonfirmasi pada bulan Juli 2019 lalu bahwa mereka akan merilis smartphone dengan chipset Snapdragon 855+ dan dikatakan, smartphone ini akan mengincar pasar internasional.

Besar kemungkinan, nubia akan memboyong Red Magic 3S ke pasar internasional bersama dengan nubia Z20 yang baru-baru ini telah dirilis. Jadi, kemungkinan besar Red Magic 3S akan dijual bersama dengan nubia Z20 ke pasar internasional mulai bulan depan.

Menyangkut soal desain, sepertinya Red Magic 3S tidak bakal banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan Red Magic 3. Jadi, peningkatan yang cukup mencolok sepertinya langsung menyasar SoC yang disematkan. Dikatakan, SoC Snapdragon 855+ tentunya bakal mendongkrak performa smartphone gaming flagship ini.

Baca juga

Jadi, cukup masuk akal jika nubia ingin mengambil keuntungan dari peningkatan kinerja prosesor yang ditawarkan. Sayangnya, belum ada spesifikasi detail mengenai smartphone ini. Diharapkan, Red Magic 3S juga mempertahankan fitur terbaik yang dimiliki Red Magic 3, seperti tombol pemicu tekanan-sensitif, baterai dan kipas pendingin internal.

 

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit