Rubin Kembali Berkicau, Pertanda Essential Phone 2 Meluncur? | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Rubin Kembali Berkicau, Pertanda Essential Phone 2 Meluncur?” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Essential Phone PH-1 sebenarnya tidak memiliki debut impian yang mungkin diharapkan oleh Andy Rubin. Ponsel ini diluncurkan hampir dua tahun yang lalu dan setelah diluncurkan resmi, butuh waktu sekitar tiga bulan untuk membuatnya tersedia secara komersial.

Bahkan setelah ada di pasaran, smartphone ini tidak laku seperti yang diharapkan oleh Rubin dan tim pengembangannya. Pada akhirnya, smartphone ini pun ditawarkan dengan diskon besar-besaran di bulan selanjutnya. Lantas, apakah PH-1 akan ada penerusnya?

Rubin yang juga CEO Essential sepertinya mengisyaratkan hal itu ketika dia menjawab postingan yang dilontarkan oleh seseorang via Twitter. Menariknya, postingan tersebut dilontarkan pada bulan September tahun lalu dan baru direspon oleh Rubin pada bulan Juni 2019.

Dikatakan oleh Rubin bahwa Essential akan membuat pengumuman. Sayangnya, Bapak Android ini tidak menuliskan secara detail mengenai pengumuman yang akan disampaikan. Ya! Bukan pertama kalinya Rubin berkicau samar seperti itu. Pada bulan April 2019 lalu, ia pun menuliskan pesan misterius serupa.

Sekarang, rumor tentang Essential Phone generasi kedua telah dihidupkan, walaupun pernah “dimatikan” di masa lalu. Sebuah laporan yang muncul pada bulan Mei 2018 mengungkapkan bahwa tidak ada sekuel dari Essential Phone. Dan Rubin sendiri membenarkan laporan tersebut.

Baca juga

Ya! Essential Phone PH-1 telah menjadi masa lalu. Kini, kita kembali melihat kicauan Rubin yang kedengarannya cukup aneh. Lantas, apakah Essential Phone generasi keduanya akan dihadirkan? Kita tunggu saja informasi selanjutnya yang keluar dari mulut Rubin.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 4.032.785 hit