Samsung akan Luncurkan Galaxy A2 Core dengan Android Go

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Galaxy A2 Core, Android Go Kedua Samsung yang Siap Meluncur” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Kehadiran Android Go yang digagas oleh Google akhirnya memacu banyak pabrikan smartphone untuk memproduksi perangkat yang ditawarkan dengan harga “super” terjangkau. Kehadiran smartphone ini pun juga untuk memancing para pengguna feature phone beralih ke smartphone.

Seperti yang kita tahu, pabrikan smartphone global, HMD Global telah memasarkan Nokia 1 pada bulan Agustus 2018 lalu di pasar Indonesia. Perangkat ini pun datang dengan sistem operasi Android Go. Ada juga Samsung yang memasarkan Galaxy J2 Core.

Nah! Kabar terbaru, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini rupanya juga sedang bersiap-siap meluncurkan smartphone Android Go keduanya, yakni Galaxy A2 Core. Bahkan perangkat ini telah tercatat di Geekbench dengan nomor model SM-A260F.

Lantas, seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung lewat smartphone Android Go terbarunya ini? Geekbench memperlihatkan bahwa Gaalxy A2 Core memiliki desain bagian depan yang serupa dengan Galaxy J2 Core, punya bezel yang tebal dan ada logo Samsung di dagu.

Pada bagian belakang, Samsung akan melengkapinya dengan kamera utama tunggal dan LED flash yang ditempatkan di sudut kanan atas. Sementara, speaker ada di bawahnya. Tidak berbeda dengan smartphone Android Go lainnya, Galaxy A2 Core akan dibekali RAM sebesar 1 GB.

Sedangkan untuk otaknya, Samsung akan melengkapi smartphone ini dengan SoC Exynos 7870. Jika melihat dari tampilan layar yang diperlihatkan, sepertinya Samsung akan meluncurkan Galaxy A2 Core pada tanggal 22 Maret 2019. Benarkah? Kita tunggu saja!

Di pasar Indonesia, smartphone Android Go terbaru yang masih hangat diperkenalkan adalah Advan s6 Plus. Nah! Perangkat ini pada tanggal 19 Maret 2019 akan ditawarkan dalam bentuk flash sale di Shopee. Harga yang ditawarkan terbilang menarik, yakni hanya Rp762.500.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.504.733 hit