Samsung Rilis Galaxy A10s, Punya Fingerprint dan Baterai 4.000 mAh | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Samsung Rilis Galaxy A10s, Punya Fingerprint dan Baterai 4.000 mAh” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Samsung diam-diam telah memperbarui lini Galaxy A Series yang dikembangkannya dengan menghadirkan Galaxy A10s. Ya! Bisa dibilang kehadiran Galaxy A10s merupakan penyegaran dari seri Galaxy A10 yang sudah lebih dulu diperkenalkan sekitar lima bulan yang lalu.

lantas, peningkatan apa saja yang dilakukan oleh Samsung pada Galaxy A10s ini? Disebutkan, Galaxy A10s datang dengan baterai yang lebih besar dan menambahkan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Seperti yang kita tahu, Galaxy A10 tidak dilengkapi dengan fitur keamanan biomterik seperti itu.

Ponsel ini datang dengan layar IPS-V berukuran 6,2 inci. Ya! Punya poni berbentuk huruf “V” dan memiliki roslusi 720 x 1.520 piksel. Untuk jeroannya, Samsung memuat CPU Octa-core dengan kombinasi empat inti berjalan pada 2,0 GHz dan 4 inti lainnya berjalan pada 1,5 GHz.

Chipset yang disematkan telah dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB yang masih ditambah dengan slot microSD untuk memperluas penyimpanan data. Nah! Galaxy A10s dikatakan memiliki baterai jumbo, yakni berkapasitas 4.000 mAh, lebih besar 600 mAh dari Galaxy A10.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, Samsung membekali smartphone entry-levelnya ini dengan dual-camera belakang dan satu kamera depan. Untuk dual-camera belakang memiliki konfigurasi 13 MP f/1.8 dan 2 MP sebagai lensa kedalaman. Sedagkan kamera depannya adalah 8 MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dibalut dengan antarmuka kebanggaan Samsung, yakni One UI. Sedangkan untuk pilihan warna yang ditawarkan ada empat, yakni Blue, Green, Red dan Black. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan harga jual dari smartphone tersebut.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.397.118 hit