Setelah S1, vivo akan Hadirkan vivo Z1 Pro di Indonesia | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Setelah S1, vivo akan Hadirkan vivo Z1 Pro di Indonesia” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

vivo pada pertengahan bulan Juli 2019 lalu telah membuat gebrakan dengan merilis vivo S1. Ponsel ini diboyong vivo ke pasar Indonesia untuk menyasar segmen anak muda yang dinamis. Ya! Ponsel ini pun dipasarkan oleh vivo dengan harga Rp3.599.000.

Tidak berhenti sampai di situ, vivo pun kembali bakal membuat kejutan dengan siap melengkapi fortopolio produknya di Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini akan menghadirkan seri terbaru yang masuk ke dalam lini Z, yakni vivo Z1 Pro dan membawa tagline “Powerful Inside”.

Lantas, punya tagline seperti itu, apakah smartphone ini bakal punya kinerja yang tangguh. Sepertinya begitu! Lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, vivo menjanjikan bahwa vivo Z1 Pro siap mendukung pengalaman mobile bagi penggunanya agar semakin maksimal untuk menjalankan aktivitas kesehariannya.

“vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi.” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Z1 Pro didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat juga fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro.

vivo Z1 Pro juga hadir sebagai smartphone pertama vivo dengan 6.53 inci FullHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam (punch-hole) pada sisi kiri atas layar. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, Sonic Black dan Sonic Blue yang dibalut desain 3D.

Chipset sudah kalian ketahui, begitu juga dengan ukuran layarnya. Nah! vivo Z1 Pro juga akan dibekali dengan kamera depan 32 MP untuk menjawab kebutuhan para penyuka foto selfie. Sementara pada bagian belakangnya, vivo akan menyertakan AI Triple Rear Camera yang belum bisa kita ketahui dari masing-masing resolusi lensanya.

Baca juga

Untuk menyebarluaskan informasi bahwa vivo bakal memasarkan Z1 Pro di Indonesia, vivo akan bergandengan tangan dengan Lazada, sebagai Official E-Commerce Partner. Berbagai aktivitas digital pun dilaksanakan melalui Official Online Store vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga momen peluncuran.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.403.741 hit