Spesifikasi Huawei Nova 4e Menurut TENAA

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai Huawei Nova 4e yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Huawei baru-baru ini telah mengonfirmasi akan meluncurkan Nova 4e pada 14 Maret 2019 di Cina. Smartphone yang sama diperkirakan akan dirilis sebagai P30 Lite di pasar Eropa. Gambar-gambar telepon telah muncul di TENAA, tetapi daftar sebelumnya tidak menampilkan spesifikasi lengkap.

Nah! Dari daftar TENAA yang sudah diperbarui, kini kita bisa melihat seluruh spesifikasi dari Nova 4e. Tak hanya menginformasikan soal layar dan dukungan chipset yahg ditanam, kita juga bisa tahu lebih detail mengenai baterai, dimensi, opsi warna dan varian internal storage-nya.

Ya! Dari daftar TENAA terbaru, Huawei Nova 4e akan punya layar LCD TFT berukuran 6,15 inci dengan resolusi FullHD+. Smartphone ini juga dipercantik dengan layar poni waterdrop style. Di dalamnya akan bercokol SoC Kirin 710 buatan Huawei sendiri.

Source: MySmartPrice

Berbicara mengenai catu daya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.340 mAh plus dukungan fast charging. Sedangkan untuk antarmukanya, Huawei akan membenamkan EMUI 9.0.1 berbasiskan sistem oeprasi Android 9 Pie.

Juga diungkap oleh TENAA, Huawei Nova 4e akan memiliki bodi berukuran 152,9 x 72,7 x 7,4 mm. Dijual perdana di pasar Cina, smartphone ini akan tiba dalam dua varian, yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Akan ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Magic Night Black, Bird Blue dan Pearl White. Sayangnya, TENAA tidak menyinggung soal dukungan kamera yang disematkan. Namun, sebelumnya Huawei sendiri telah memberi sedikit bocoran bahwa mereka akan memuat dukungan kamera depan 32 MP.

Sedangkan pada pada bagian belakang, smartphone ini akan dilengkapi dengan tiga lensa yang memiliki konfigurasi 20 MP + 16 MP + 2 MP. Handset ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 18W.

Sejauh ini, tidak ada informasi yang mengungkap soal perkiraan harganya. Namun kabar yang beredar, di pasar Eropa Huawei akan memboyong Nova 4e sebagai P30 Lite. Sementara itu, Huawei juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis P30 dan P30 Pro di Paris pada tanggal 26 Maret 2019.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.504.881 hit