Spesifikasi Kunci OPPO K3 Sudah Diungkap, Dijual Mulai Rp4 Jutaan | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Spesifikasi Kunci OPPO K3 Sudah Diungkap, Dijual Mulai Rp4 Jutaan” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

OPPO secara resmi akan merilis OPPO K3 pada tanggal 23 Mei 2019 di Cina. Ya! Ponsel ini akan tiba sebagai penerus OPPO K1 yang diperkenalkan pada tahun lalu. Menariknya, belum juga diumumkan secara resmi, OPPO sudah mengumbar spesifikasi kunci dan harga OPPO K3.

Ya! OPPO memberi isyarat bahwa OPPO K3 akan dijual seharga 1.x99 Yuan. Informasi lainnya menyebutkan bahwa OPPO K3 akan datang dengan layar notch-less berukuran 6,5 inci dan dibarengi dengan fitur peredupan DC, kecerahan rendah dan pelindung mata stroboskopik.

Tak hanya itu, nilai jual lainnya dari smartphone ini adalah dukungan kamera depan dengan desain pop-up. Bahkan OPPO sendiri telah sesumbar bahwa dukungan kamera depan pop-up-nya itu telah diuji sebanyak 200 ribu kali naik-turun.

Layar smartphone ini juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display generasi keenam. OPPO Menyebutkan bahwa kinerja pemindai sidik jarinya itu sudah meningkat 28,5 persen lebih cepat dari versi pendahulunya.

Dikatakan, chipsey yang akan disematkan ke dalam OPPO K3 adalah Snapdragon 710 AIE yang dipasang bersama LPDDR4X RAM hingga 8 GB dan internal storage dengan teknologi UFS 2.1 hingga 256 GB. Sementara, catu dayanya sendiri berkapasitas 3.765 mAh.

Tak kalah menarik, baterai yang dibenamakan oleh OPPO ke dalam K3 sudah mengadopsi teknologi VOOC 3.0 Flash Charge yang diklaim mampu mengurangi waktu pengisian hingga 25 persen. Ponsel ini juga datang dengan dukungan jack audio 3.5mm, port USB-C dan speaker eksternal.

Berbicara soal fitur lainnya, OPPO juga memperkaya K3 dengan Game Boost 2.0, Link Boost dan Touch Boost. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa samrtphone ini akan datang dengan pengaturan kamera ganda yang memiliki keonfigurasi 16 MP + 2 MP.

OPPO juga telah mengonfirmasi bahwa dukungan kamera ganda di bagian belakang perangkat akan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti Ultra Clear Night 2.0, teknologi pengurangan noise multi-frame dan mode hand-held night scene.

Sensor utamanya akan memiliki aperture f/1.7. Sementara, sistem operasinya adalah Android 9 Pie yang akan dikustomisasi dengan ColorOS 6.0 sebagai antarmukanya. Ponsel ini juga akan datang dengan  asisten pribadi Breeno.

Dari daftar yang nongol di TENAA, smartphone ini juga telah dikonfirmasi bahwa akan punya kamera depan pop-up alias naik-turun dengan resolusi 16 MP. Diharapkan, OPPO K3 akan datang dengan pilihan warna Nebula Purple, Morning White dan Farm Black.

Baca juga

Jadi, berapa harga OPPO K3? Besar kemungkinan, OPPO K3 akan datang dalam dua model, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Diperkirakan, model yang paling dasar, yakni OPPO K3 RAM 6 GB + ROM 128 GB akan dijual seharga 1.999 Yuan atau sekitar Rp4,2 juta.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 4.050.541 hit