TENAA dan 3C Ungkap Spesifikasi OPPO Reno 2 | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “TENAA dan 3C Ungkap Spesifikasi OPPO Reno 2” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

OPPO, pabrikan smartphone global asal Cina bersiap-siap untuk memperkenalkan smartphone barunya, OPPO Reno generasi ke-2. Kemungkinan ada dua model yang diperkenalkan, yakni PCKM00 dan PCKT00. Semuanya baru saja lolos dari agen sertifikasi TENAA dan 3C di Cina.

Dari database yang dimiliki TENAA disebutkan bahwa kedua perangkat besutan OPPO tersebut sangat identik, terlepas dari opsi penyimpanan 256 GB yang ada pada nomor model PCKM00. Dikatakan, OPPO Reno 2 akan hadir dengan layar AMOLED FullHD+ berukuran 6,5 inci.

Daya tarik lainnya, smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera depan 16 MP yang masih mengadopsi mekanisme pop-up dengan desain sirip hiu yang unik. Sementara pada bagian belakang, OPPO akan menempatkan pengaturan empat kamera (quad-camera) dengan lensa utama 48 MP f/1.7.

Lensa lainnya yang turut dimuat adalah telefoto 13 MP, ultra-wide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Di dalam bodinya, OPPO mempercayakan kerja chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snapdragon 730G yang juga sudah lebih dulu dipakai oleh Samsung Galaxy A80.

Snapdragon 730G yang dibenamkan ke dalam OPPO Reno 2 akan dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan internal penyimpanan 128 GB atau 256 GB yang dapat diupgrade via microSD. Kapasitas baterainya juga tak kalah menarik, yakni 4.000 mAh dan 3C menyebutkan bahwa akan ada dukungan pengisi daya cepat 20W.

Baca juga

Bagi kalian yang penasaran dengan dimensi OPPO Reno 2, smartphone ini memiliki ukuran 160 x 74,3 x 9,5 mm dan beratnya adalah 189 gram. Diperkirakan, smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Pink dan Hijau. Rumornya, ada OPPO Reno 2 versi lain yang akan diperkenalkan oleh OPPO, yakni Reno 2Z dan Reno 2F.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Statistik Blog
  • 4.980.746 hit