Video ini Ungkap Fitur Ponsel Nokia Terbaru | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Video ini Ungkap Fitur Ponsel Nokia Terbaru” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Pada awal tahun ini, atau tepatnya di ajang MWC 2019 di Barcelona, HMD Global telah memperkenalkan Nokia 3.2 dan Nokia 4.2. Diharapkan di tahun ini, HMD akan menambah dua anggota lagi ke dalam fortopolio kelas menengahnya, yakni Nokia 5.2 dan Nokia 6.2.

Kedua smartphone tersebut diharapkan akan muncul di acara yang akan digelar oleh HMD pada tanggal 6 Juni 2019 di Italia dan India. Bahkan lewat akun Twitter resmi miliknya, HMD sudah mulai menggoda dengan memperlihatkan beberapa fitur baru dalam serangkaian video pendek.

See things in a new light on 06 June 2019. 😎 Stay tuned to #GetAhead in life. pic.twitter.com/Jy01t9Zyp5

— Nokia Mobile (@NokiaMobile) May 30, 2019

Penggoda pertama memperlihatkan kepada kita sekilas tentang Night Mode yang akan dimuat ke dalam smartphone barunya itu. Kita dapat melihat bersama mengenai lensa kamera tunggal yang memperbesar menjadi bidikan gunung di malam hari.

Video yang berjudul “see things in a new light” juga menjadi petunjuk lainnya terkait peningkatan kinerja kamera pada kondisi low-light yang nantinya akan dimuat ke dalam perangkat terbaru. Ya! Sepertinya HMD tidak mau ketinggalan dengan pabrikan smartphone lainnya dalam hal pemotretan malam.

#GetAhead with a sleek design & customizability. Stay tuned!
👉 06 June 2019 pic.twitter.com/hBUVc1BpGa

— Nokia Mobile (@NokiaMobile) June 1, 2019

Video kedua menunjukkan desain yang disempurnakan dengan kurva halus dan banyak warna termasuk hitam, putih, hijau, pink dan biru. Kita juga dapat melihat jack audio 3,5 mm di bagian atas yang berarti perangkat baru akan mempertahankan port tersebut.

Baca juga

Tidak kalah menarik, video lainnya yang mengungkap dukungan lampu notifikasi bawaan yang menempel pada tombol Power. Ya! Fitur ini sebelumnya sudah ada pada Nokia X71 dan kini akan turut dimuat ke dalam perangkat baru.

#GetAhead with just a tap on 06 June 2019. Stay tuned! pic.twitter.com/9O61Oyqxov

— Nokia Mobile (@NokiaMobile) June 3, 2019

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.870.367 hit