vivo V1928A Nongol di TENAA, Punya Baterai Jumbo | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “vivo V1928A Nongol di TENAA, Punya Baterai Jumbo” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Satu lagi smartphone baru besutan vivo muncul di dalam basis data TENAA. Ya! Nomor model smartphone tersebut adalah V1928A yang punya layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD+ alias 720 x 1.544 piksel. Di bagian atas layarnya ada poni untuk menempatkam kamera depan.

TENAA juga mengungkap chipset yang ada di dalam smartphone tersebut. Tertulis, smartphone besutan vivo ini dibekali chipset dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,0 GHz dan dipasangkan dengan pilihan RAM sebesar 3 GB atau 4 GB.

Tergantung pada varian RAM yang ditawarkan, smartphone ini juga datang dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Adanya slot microSD memungkinkan pengguna bisa menambah ruang penyimpanan data hingga berkapasitas 256 GB.

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera di bagian belakang. Sensor utama dengan resolusi 13 MP dipasangkan dengan kamera 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera diposisikan secara vertikal di sebelah kiri atas dan berbagai tampat tinggal yang sama. Ada juga LED flash di bagian bawahnya.

Sementara, di bagian belakang smartphone ini vivo juga menyematkan pemindai sidik jari. Lalu, bagaimana dengan kamera depannya? vivo V1928A disebutkan akan punya kamera depan dengan resolusi 8 MP. Dukungan lainnya adalah baterai yang menjadi catu daya smartphone ini dengan kapasitas 4.880 mAh plus pengisian cepat.

Sudah bisa ditebak, jika melihat spesifikasi yang dibenamkan, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie ini ditujukan untuk menyasar pengguna entry level. Namun satu hal yang menarik, smartphone ini ini punya dukungan baterai yang tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga

TENAA juga mengungkap dimensi smartphone ini, yakni 159,43 x 76,77 x 8,92 milimeter, sedangkan beratnya 190,5 gram. Data base TENAA juga mengatakan bahwa vivo V1928A hanya akan tersedia dalam satu warna, yakni Gold. Akan tetapi gambar yang terlampir berwarna Biru dan tanggal peluncurannya masih misterius.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.397.598 hit