Xiaomi Mi 9 : Ponsel Anti Bengkok

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Xiaomi Mi 9 : Ponsel Anti Bengkok “yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Hingga saat ini DxOMark masih jadi kiblat bagi para tech-reviewr jika menyinggung dukungan kamera yang disematkan ke dalam sebuah smartphone. Nah! Berkaitan dengan durabilitas, tentunya kita mengenal kanal JerryRigEverything di YouTube yang dibangun oleh Zack.

Tak sedikit smartphone yang masuk ke dalam jajaran flagship diuji coba daya tahannya oleh Zack dan ia pun memperlihatkannya secara langsung lewat kanal JerryRigEverything. Hingga saat ini, subcribers kanal tersebut pun sudah menyentuh angka 3 juta lebih.

Smartphone flagship terakhir yang diuji durabilitasnya oleh Zack adalah Xiaomi Mi 9. Seperti biasa, pengujian tak hanya dilakukan dengan menggores dan membakar layar, tetapi Zack juga membengkokkan atau menekuk tubuh smartphone besutan Xiaomi tersebut.

Pengujian pertama, layar smartphone ini digores dengan alat yang sudah dipersiapkan. Hasilnya, layar Xiomi Mi 9 mulai tergores pada level ke-6, sedangkan pada level ke-7, goresan semakin nyata dengan menunjukkan alur yang lebih dalam.

Seperti yang kita tahu bersama, Mi 9 digadang-gadang oleh Xiaomi sebagai smartphone yang solid. Selain itu, pabrikan smartphone asal Cina ini juga telah memproteksi kamera belakang dengan perlindungan Safir Glass. Namun hasilnya, kaca tersebut mudah tergores pada level ke-9.

Menariknya, layar OLED yang diadopsi oleh Mi 9 mampu bertahan dari uji pembakaran. Meskipun sempat muncul bercak putih pada layar, namun beberapa detik kemudian bercak putih tersebut bisa hilang dengan sendirinya dalam waktu yang singkat.

Karena smartphone ini dibuat dari kerangka yang diklaim oleh Xiaomi mampu bertahan dari uji lengkung, Zack pun tidak mampu menekuk samrtphone ini hingga patah. Hasilnya, bagian layar dan bodi belakang Mi 9 tidak mengalami hal seperti Redmi Note 7 yang remuk di tangan Zack.

Xiaomi Mi 9 adalah smartphone andalan terbaru dari Xiaomi yang meluncur pada awal tahun ini. Smartphone ini cukup menarik perhatian para pecinta gadget karena datang dengan SoC Snapdragon 855 dan dukungan sensor kamera utama 48 MP.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.880.012 hit