Xiaomi Mi 9T Pro Sudah Muncul di Geekbench | Berita Tekno

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Xiaomi Mi 9T Pro Sudah Muncul di Geekbench” yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Pada tanggal 12 Juni 2019 Xiaomi akan meluncurkan Mi 9T. Awal pekan ini smartphone tersebut sudah terlihat di platform benchmark Geekbench. Dikonfirmasi, Mi 9T akan tiba sebagai Redmi K20 versi rebrand. Kini, giliran Mi 9T Pro yang ikut-ikutan muncul di Geekbench.

Bisa dibilang, Mi 9T juga merupakan smartphone yang akan dirilis sebagai “edisi ulang” dari Redmi K20 Pro. Muncul di Geekbench, Xiaomi Mi 9T memiliki skor 3.453 poin untuk pengujian single-core, sementara untuk pengujian multi-core skornya mencapai 10.363 poin.

Geekbench juga mencatat bahwa Mi 9T akan datang dengan sistem operasi Android 9 Pie. Selain itu, smartphone ini juga tercatat memiliki motherboard yang bernama “Raphael”. Ya! Ini sejalan dengan beberapa laporan sebelumnya yang menyebutkan Redmi K20 Pro juga memiliki nama sandi “Raphael”.

Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Mi 9T Pro adalah versi dari Redmi K20 Pro yang nantinya akan ditujukan untuk pasar di luar Cina. Namun satu hal yang menarik, bocorannya Redmi akan memasarkan Redmi K20 dan Redmi K20 Pro di pasar India dalam waktu dekat ini.

Lewat akun Twitter resmi miliknya, Xiaomi juga menggoda bahwa mereka hanya akan meluncurkan Mi 9T. Jadi masih harus dilihat lebih lanjut, apakah Xiaomi nantinya akan memperkenalkan Mi 9T Pro berbarengan dengan Mi 9T atau diumumkan pada waktu yang berbeda.

Berbicara mengenai spesifikasi yang bakal disematkan ke dalam Mi 9T Pro, bocoran smartphone ini akan punya layar AMOLED 6,39 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Untuk mendongkrak kinerjanya, Mi 9T Pro akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855.

Sementara itu, RAM yang akan disematkan hingga mencapai 8 GB, yang dipasangkan dengan internal storage mencapai 256 GB. Jangan berharap, pengguna akan menemukan slot kartu microSD di dalam smartphone unggulan ini.

Baca juga

Daya tarik lainnya, Mi 9T Pro akan dibumbui dengan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Dukungan lainnya adalah tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi 48 MP + 8 MP + 13 MP. Ada juga kamera swafoto pop-up 20 MP dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian cepat 27W.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.870.734 hit