Yuk Intip Dua Video Teaser Vivo X27

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Dua Video Teaser Vivo X27 Telah Muncul “yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.
Bocoran tentang Vivo X27 sudah banyak bermunculan, bahkan spesifikasi dari smartphone ini sudah terungkap oleh TENAA bulan lalu. Selain itu, bocoran foto dari Vivo X27 juga sudah muncul dengan memperlihatkan wujud aslinya dan tanggal peluncurannya juga akan berlangsung pada tanggal 17 mendatang. Kini, beberapa video teaser telah muncul di mana dua video pendek tidak terlalu mengungkapkan banyak hal.

Namun, kedua teaser tersebut tampaknya berbagi tema yang sama, yakni fashion dan style tinggi di mana itu akan menjadi kampanye pemasaran Vivo X27. Sudah tidak heran lagi jika desain dan tampilan menjadi fokus tama Vivo bahkan saudara yang berada di bawah BBK Electronics lain, termasuk Oppo yang mengeluarkan beberapa desain dan pilhan warna baru yang keren.

Sejauh ini kita telah melihat vivo X27 dalam warna biru yang sangat mirip dengan Vivo V15 dan V15 Pro. Alih-alih Coral Red dan Ruby Red, Vivo tampaknya lebih memilih untuk menawarkan pilihan warna gradien merah muda yang lebih lembut untuk warna kedua.

Berbicara tentang perangkat Vivo lain dan khususnya V15 Pro, X27 yang baru tampaknya memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama. Diharapkan, Vivo X27 akan menggunakan panel layar berjenis Super AMOLED seluas 6,39 inci dan memiliki sensor pemindai sidik jadi di bawah panel layar. Untuk jeroannya, smartphone ini setidaknya menggunakan Snapdragon 710 dan 8GB RAM. Untuk kapasitas baterai diharapkan sebesar 3.920 mAh yang lebih besar dari V15 Pro.

Kesamaan yang sudah disebutkan juga tidak berhenti di situ, karena Vivo X27 mungkin akan menggunakan kamera selfie bermotor atau pop-up 16MP, seperti yang ada di F11 Pro. Adapun setup kamera utama akan menggunakan sensor 48MP dan 5MP seperti pada Vivo V15 Pro. Sementara kamera ketiga akan menggunakan sensor 13MP, yang diharapkan menjadi lensa ultra-wide.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 3.743.123 hit