Sukses Berbisnis Dengan Aplikasi Saham Online

Beberapa aplikasi saham online ini bisa kamu coba gunakan untuk mendapatkan kesuksesan serta keuntungan yang besar.
aplikasi-saham-online

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Sudah menjadi kesepakatan bersama bagi kebanyakan orang bahwa membeli saham untuk investasi dapat mendatangkan pundi-pundi uang tak terhingga. tak heran kini sudah banyak orang yang tergiur masuk dalam bisnis pengantar kaya dalam sekejap ini. cukup mudah berbisnis saham. dengan memanfaaatkan kecanggihan teknologi, kini menanam saham bisa dilakukan di handphone dengan cara install aplikasi saham online.

Terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan. Namun bagi sebagian orang, memilih aplikasi tidak boleh sembarangan. Apalagi untuk berbisnis saham, jangan main-main deh.

Agar kamu menemui kesuksesan, berikut adalah berbagai macam aplikasi yang dapat kamu gunakan. Mari simak, tulusan ini akan menuntunmu memahami tentang aplikasi saham online.

RTI Business

RTI Business layak kamu gunakan untuk kepentingan bisnis kamu. di sana, disajikan fitur-fitur lengkap. Semuanya terkait dunia persahaman ada. Misalanya terdapat indeks harga saham (IHSG), charts, berita, data keuangan, kurs, saham, dan harga logam mulia. Cukup komplit cocok untuk kamu yang sedang menjadi investor pemula.

Tak sekadar mengandung informasi, fitur-fitur yang tersedia di sana selalu dierbarui sehingga kamu tidak ketinggalan berita tentang saham.

Misalnya dalam fitur Market. Di sana pergerkan IHSG dapaat kamu pantau setiap detiknya. Bahkan menakjubkannya kamu dapat melihat IHSG lampau bahkan bertahun-tahun yang lalu.

Ini sangat bermanfaat bagi kamu untuk mempertimbangkan detail setiap kamu akan melangkah. selain itu, pergerakan saham di negara lainn juga dapat kamu lihat. fitur lainnya adalah watclist. fitur penting satu ini dapat membantu kamu memantau saham-saham yang kamu incar. mau bebas memanajemen sesuai kebutuhan informasi kamu. entah dengan cara disusun dengan berkelompok kategori atau lainnya sesuai keinginan kamu. jika belum install carilah di playstore lalu ketik RTI Business. selain itu juga terdapat di iPhone.

Stockbit

Pengguna aplikasi ini banyak dari kalangan anak muda. tampilannya juga sangat sederhana, simpel dan menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin punya saham. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai medium berdiskusi perihal saham.

Ada empat yang dapat kamu manfaatkan. empat ditur dapat dikatakan sebagai fitur unggulan. misalnya fitur social. Fitur ini berguna untuk melihat berbagai hasil analisis dan untuk berdiskusi. Ini adalah sarana yang sangat bagus, tidak semua aplikasi memiliki fitur ini.

Lalu fitur lainnya adalah analytics. Kamu dapat memantau analisis saham dari berbagai bentuk seperti stock, charbit, screener, dan stock.

Investing.com

Dari namanya saja dapat dipastikan bahwa aplikasi ini digunakan untuk investasi. sudah banyak yang membuktikan manfaat aplikasi ini. sangat direkomendasikan untul di install. Melalui aplikasi ini, informasi tentang saham dapat kamu serap secara real time. peristiwa-peristiwa ekonomi dan saham juga bisa didapatkan dengan mudah.

Canggihnya, aplikasi ini mampu memberikan opini berdasarkan analisis terkait informasi-informasi saham. Tentu kamu sangat butuh ini untuk pertimbangan langkah investasimu ke depan. terlebih jika kamu investor mula akan sangat beruntung menggunakan ini. investing.com menampilkan chart yang juga akan kamu membuat sangat puas dengan aplikasi ini.

Nah itu tadi informasi seputar aplikasi saham online yang dapat kamu pakai. Tiga rekomendasi di atas dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. atau kamu dapat mengunjungi laman mandirisekuritas.co.id untuk memulai investasi sebagai pendatang baru dalam dunia investasi yang siap sukses.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar