Mengenal Lebih dalam Layanan Mbanking dari Bank BRI

Apa saja fitur dan layanan MBanking dari BRI Mobile? Berikut ini akan Asaljeplak jelaskan selengkapnya mengenai hal tersebut.
fitur-layanan-mbanking-bri

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Anda bisa merasakan pengalaman baru transaksi keuangan diantaranya adalah dengan mengandalkan layanan dari mbanking BRI. Tentunya nama bank yang satu ini sudah tidak begitu asing lagi di telinga. Apalagi memang nasabahnya sendiri juga begitu banyak di Indonesia.

Bank BRI ini berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah-nasabahnya. Diantaranya adalah dengan inovasi layanan terbaru berbasis teknologi ini. Sehingga nantinya transaksi juga bisa dilakukan secara lebih praktis.

Pada dasarnya untuk layanan mobile banking dari bank BRI ini sendiri memang ditujukan kepada para nasabahnya sehingga bisa mendapatkan kemudahan untuk bertransaksi. Karena hanya dengan satu aplikasi namun dapat dipakai menunjang berbagai macam kebutuhan. Tampilan dari mbanking bank BRI ini juga dibuat dengan desain yang modern, sehingga memungkinkan Anda untuk lebih nyaman dan pastinya juga mudah menggunakannya. Mereka juga menawarkan sistem pengamanan ganda dengan mengandalkan fingerprint maupun face recognition.

Anda nantinya juga bisa menemukan berbagai macam informasi terbaru mulai dari informasi seputar rekening, info promo, kurs mata uang terbaru dan lain sebagainya disini. Bahkan untuk mengecek mutasi rekening yang panjang selama 1 tahun juga bisa dilakukan. dengan adanya layanan tersebut nantinya Anda bahkan bisa melakukan beberapa hal ini, seperti:

  1. Tarik tunai tanpa kartu kredit, sekarang memang sudah jamannya mengambil uang atau tarik tunai di ATM tanpa harus pakai kartu kredit dengan resiko kartu kredit dapat tertelan. Cukup bawa ponsel Anda saja.
  2. Melakukan pengisian pulsa maupun pembelian paket data.
  3. Top up dompet online, mulai dari OVO hingga Brizzi, bahkan cek saldo Brizzi juga dapat dilakukan disana.
  4. Pembelian tiket dan juga pembayaran tagihan listrik, air dan sebagainya bisa.
BACA JUGA  Panduan Lengkap Cara Melakukan System Recovery pada Android

Khusus untuk pendaftarannya sendiri bisa Anda lakukan lewat kantor cabang terdekat dari bank BRI tersebut. Sedangkan untuk aktivasinya dapat dilakukan secara mandiri dengan download aplikasi BRImo kemudian lakukan aktivasi mandiri disana. Sangat praktis dan Anda bisa merasakan banyak manfaat dalam memudahkan transaksi keuangan.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB